Portugal Siap Tanpa Ronaldo

11

  Timnas Portugal akan segera menghadapi Meksiko di laga pemanasan pamungkas mereka sebelum bertolak ke Brasil. Namun kehadiran mereka terancam absennya pemain andalan Cristiano Ronaldo. Siap tidak siap, tim Portugal harus siap tanpa kehadiran bintang Real Madrid tersebut. Ya, Nani baru saja menekankan bahwa skuat Portugal lebih dari siap untuk bermain dan menjalani Piala Dunia […]

Internasional Piala Dunia  - Portugal Siap Tanpa Ronaldo

 

Timnas Portugal akan segera menghadapi Meksiko di laga pemanasan pamungkas mereka sebelum bertolak ke Brasil. Namun kehadiran mereka terancam absennya pemain andalan Cristiano Ronaldo. Siap tidak siap, tim Portugal harus siap tanpa kehadiran bintang Real Madrid tersebut.

Ya, Nani baru saja menekankan bahwa skuat Portugal lebih dari siap untuk bermain dan menjalani Piala Dunia 2014 di Brasil tanpa Cristiano Ronaldo.

Bintang andalan Real Madrid itu memanga mengalami cedera otot dan Federasi Sepakbola Portugal belum lama ini mengkonfirmasi bahwa Ronaldo mengalami yang disebut dengan tendonitis. Kini CR7 tengah berusaha keras untuk pulih dan tampil di laga perdana Selecao melawan Jerman.

“Jika untuk alasan tertentu (Ronaldo) tidak ada di sana, maka siapapun yang bermain harus percaya diri dengan kemampuan mereka untuk memastikan kami melakukan pekerjaan dengan baik,” tutur Nani.

“Piala Dunia seperti tantangan dengan satu kesempatan. Saya ingin sepenuhnya fit, dan berada di form terbaik bersama dengan rekan setim saya. Saya tidak bisa bermain di edisi sebelumnya, namun untungnya sekarang tak lagi demikian. Para pemain sekarang merasa senang dan tenang. Saya harap ini akan menjadi modal untuk yang bagus untuk turnamen nanti,” pungkasnya lagi.