Portugal vs Amerika: Satu Bek Lagi Gagal Turun

7

  Setidaknya ada tiga pemain Portugal yang cedera pasca laga vs Jerman 2 hari silam: striker Hugo Almeida dan kiper Rui Patricio serta bek kiri Fabio Coentrao. Almeida ditarik keluar di babak pertama karena cedera otot. Patricio kelihatan normal namun belakangan diketahui mengalami cedera paha. Tapi tenang saja. Keduanya akan diturunkan saat laga vs Amerika Senin subuh pekan depan […]

Internasional Piala Dunia  - Portugal vs Amerika: Satu Bek Lagi Gagal Turun

 

Setidaknya ada tiga pemain Portugal yang cedera pasca laga vs Jerman 2 hari silam: striker Hugo Almeida dan kiper Rui Patricio serta bek kiri Fabio Coentrao.

Almeida ditarik keluar di babak pertama karena cedera otot. Patricio kelihatan normal namun belakangan diketahui mengalami cedera paha. Tapi tenang saja. Keduanya akan diturunkan saat laga vs Amerika Senin subuh pekan depan WIB. yang masalah adalah Fabio Coentrao karena cedera otot pangkal paha kanannya terbilang parah. 

Pada laga yang berakhir 0-4 untuk kemenangan Jerman itu, ia terpaksa keluar di menit 65. Ia memberitahu para jurnalis sehabis laga bahwa karirnya di Piala Dunia 2014 kemungkinan “sudah berakhir.”

Dengan absennya Fabio Coentrao maka sisi pertahanan Portugal kini makin pincang. Sebelumnya, bek tengah Pepe sudah terlebih dulu dipastikan absen, terkena kartu merah gara-gara menanduk kepala Thomas Müller.

Portugal harus menang di laga vs AS jika ingin tetap berpeluang lolos ke babak berikutnya.