Berita Bola - Prancis Sulit Terima Kekalahan Dengan Lapang Dada -

 

Timnas Prancis gagal melanjutkan mimpinya di Piala Dunia tahun ini. Menghadapi Jerman di babak perempat final, Sabtu (05/07/2014) dinihari WIB, Prancis takluk dengan skor 0-1. Kini Prancis sulit terima kekalahan dengan lapang dada.

“Sangat sulit menerima kenyataan tersingkir di saat seperti ini. Kami memiliki pengalaman yang bagus selama mengikuti turnamen ini. Namun kami berhenti saat sedang melakukan yang terbaik,” ujar gelandang Prancis, Mathieu Valbuena melalui Bein Sports.

“Kami banyak memiliki serangan yang efisien, sedangkan Jerman tidak. Tapi mereka berhasil mengubah satu peluang menjadi gol. Kami benar-benar kecewa. Kami sudah memberikan segalanya, tapi itu tidak cukup,” tambahnya dengan lemas.

Satu-satunya gol di laga tersebut lewat sundulan Mats Hummels. Sang pemain sukses mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru saja berjalan 13 menit.

BACA JUGA  Hasil Argentina vs Chile, 24 Maret 2017

Dalam laga tersebut, Prancis sebenarnya sanggup lebih agresif. Skuad Les Blues melancarkan tujuh tembakan ke gawang dan lima yang melenceng. Sementara Jerman, mereka mencatatkan tiga tembakan ke gawang dan dua yang melenceng. Namun kenyataan berkata lain.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!