Prandelli Anggap Italia Memalukan

 

Cesare Prandelli, Allenatore Italia, murka. Ia anggap pemain Italia memalukan usai gagal mengalahkan Spayol dalam laga persahabatan di Vicente Calderon semalam (05/03/2014). Azzurri memang justru harus mengakui keunggulan tim tuan rumah berkat gol tunggal Pedro Rodriguez.

Prandelli bahkan menyatakan bahwa level kebugaran pemainnya jauh sangat memprihatinkan jika dibandingkan dengan para pemain Spanyol.

“Saat ini, Italia benar-benar memalukan dalam aspek ketahanan fisik jika dibandingkan dengan Spanyol. Kami harus bekerja keras untuk bisa bermain dalam tempo tinggi dan terus berlari,” keluh Prandelli seperti dirilis Rai Sport.

“Kami ingin menang dengan mencetak gol cepat, namun gagal melakukannya secara fisik kami tidak cukup kuat. Sejujurnya, saya tak menyangka kondisi fisik kami seburuk ini.”

Hasil tersebut jelas semakin memperpanjang rekor tak pernah menangnya Italia atas La Furia Roja dalam empat pertemuan terakhir. Kemenangan terakhir atas Spanyol mereka raih pada tahun 2011 yang lalu dengan catatan skor 2-1.