Prandelli Klaim Italia Terlahir Untuk Menyerang

  Melihat hasil empat pertandingan terakhir yang dijalani Mario Balotelli dan rekan-rekannya, baik di laga Kualifikasi Piala Dunia dan laga uji coba, terbilang jauh dari memuaskan. Namun Prandelli klaim Italia terlahir untuk menyerang. Hingga kini tercatat sudah empat hasil imbang diraih Gli Azzurri. Yang terakhir saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Nigeria di laga uji […]

Internasional Liga Italia Piala Dunia  - Prandelli Klaim Italia Terlahir Untuk Menyerang

 

Melihat hasil empat pertandingan terakhir yang dijalani Mario Balotelli dan rekan-rekannya, baik di laga Kualifikasi Piala Dunia dan laga uji coba, terbilang jauh dari memuaskan. Namun Prandelli klaim Italia terlahir untuk menyerang.

Hingga kini tercatat sudah empat hasil imbang diraih Gli Azzurri. Yang terakhir saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Nigeria di laga uji coba yang berlangsung di London, Inggris, kemarin (19/11/2013).

Gerah atas kritikan yang tertuju pada semua pemainnya, Prandelli menegaskan bahwa timnya akan segera tampil total menyerang saat Piala Dunia berlangsung.

“Kami wajib membenahi koordinasi alur serangan dari lini tengah lebih dulu, namun saya jamin bahwa Italia terlahir untuk menyerang. Kita tunggu saja,” tegas Prandelli.

“Mengenai Piala Dunia, saya berharap determinasi setiap pemain tidak turun, ketika mereka telah unggul dua sampai tiga gol, dan saya tak mau Italia tampil bertahan demi mempertahankan keunggulan,” tandas Prandelli melalui ANSA news agency.