Prediksi Argentina v Honduras Laga Persahabatan 28/05/2016

  • Lionel Messi langsung mengalihkan perhatiannya ke Copa America Centenario, di mana Argentina tengah berupaya mengakhiri puasa gelar mereka selama 23 tahun

Beberapa hari yang lalu Lionel Messi berada dalam performa yang luar biasa setelah mencetak dua gol dalam kemenangan Barcelona atas Sevilla di  final Copa del Rey dan sekaligus menjadi trofi ke-28 bagi klub Catalan.

Sekarang, Messi langsung mengalihkan perhatiannya ke Copa America Centenario, di mana Argentina tengah berupaya mengakhiri puasa gelar mereka selama 23 tahun.

Superstar Barcelona berusia 28 tahun itu akan bergabung dengan tim pada hari Selasa menjelang laga persahabatan internasional melawan Honduras di San Juan, Sabtu (28/5).

Pertandingan di Estadio San Juan del Bicentenario hanya akan menjadi pertandingan pemanasan Argentina sebelum mengaruingi turnamen Copa America yang dimulai pada 6 Juni mendatang dengan pertandingan ulangan final melawan juara bertahan Chile.

Argentina juga akan menghadapi Bolivia dan Panama di Grup D, untuk memenuhi ambisi mengakhiri puasa trofi mereka di pagelaran Copa America centenario tahun ini.

Messi diharapkan dapat bermain melawan Honduras, namun Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore mungkin akan absen karena cedera.

Dipaggilnya Lavezzei merupakan kejutan setelah Gerardo Martino juga harus menyingkirkan Paolo Dybala dan Carlos Tevez.

Namun, Lavezzi membela tempatnya di tim dan mengatakan, “Saya tidak melihat apa yang orang lain katakan. Saya tahu setiap kali saya dipilih untuk bermain, saya selalu melakukannya dengan baik.”

“Dalam beberapa kali kesempayan saya selalu melakukan yang terbaik untuk tim nasional. Saya kritisi diri sendiri dan setelah Piala Dunia (pada 2014) saya menjadi lebih baik dan itulah mengapa saya di sini. Saya suka bermain untuk tim nasional. ”

Honduras tidak diundang ke Copa America, dan akan menggunakan pertandingan ini untuk mempersiapkan diri jelang kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF yang akan digelar bulan September.

“Saya tidak akan datang dengan tim untuk mengalami kekalahan,” kata pelatih Honduras Jorge Luis Pinto.

“Tim ini telah menunjukkan perfoma yang impresif saat melawan tim besar seperti Brasil, Meksiko, dan Amerika Serikat. Kami memainkan pertandingan ini sebagai pertandingan yang besar.”

Pelatih asal kolombia itu menambahkan, “Saya suka cara Messi bermain. Saya sudah siap untuk datang melawan dia, dan kami sudah melatih diri untuk mengetahui bagaimana cara untuk meredam dia. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya. “