Prediksi AS Monaco vs PSG, 2 April 2017

Sepakbola – Dua tim terbaik di Ligue 1 akan bertemu dalam final Piala Prancis musim ini dengan sebuah laga yang menjanjikan, Minggu (2/4).

Gilabola.com – Dua tim terbaik di Ligue 1 akan bertemu dalam final Piala Prancis musim ini dengan sebuah laga yang menjanjikan, Minggu (2/4).

Jadwal Pertandingan AS Monaco vs PSG. Piala Prancis – Final. Tanggal: Minggu, 2 April 2017. Kick off : 02.00 WIB. Tempat: Parc Olympique Lyonnais.

Preview AS Monaco vs PSG

Monaco mengalahkan Nancy di semi-final dengan kemenangan tipis 1-0. Sementara PSG mengalahkan Bordeaux dalam apa adalah satu urusan sisi sebagai juara kehabisan 4-1 pemenang.

Media Prancis masih melihat Monaco sebagai tim yang berpura-pura menjadi tim terbaik di Ligue 1, tetapi tim ini telah membuktikan musim ini bahwa mereka telah membuat langkah yang benar. Saat ini mereka berada di posisi pertama di Ligue 1 dan di perempat final Liga Champions dan satu-satunya tim Prancis yang tersisa di kompetisi.

PSG harus menyesuaikan dengan kehidupan tanpa Zlatan Ibrahimovic dan pelatih baru Unai Emery telah berada di bawah tekanan untuk sebagian besar musim ini. Namun kenyataannya adalah bahwa PSG maih sangat baik musim ini dan masih bisa memenangi liga. Sekarang kedua klub ini akan saling bertarung memperebutkan trofi pertama musim ini dan membuktikan diri siapa yang terbaik di Perancis.

Monaco vs PSG: Head to head

PSG belum pernah mengalahkan Monaco di 3 pertemuan terakhir mereka dengan dua kemenangan untuk Monaco dan satu hasil imbang. Terakhir kali mereka bertemu adalah di Paris dua bulan yang lalu di mana mereka bermain imbang 1-1.

7 dari 11 pertandingan terakhir telah berakhir imbang dengan skor paling umum adalah 1-1 yang telah terjadi lima kali.

Monaco vs PSG: Prediksi

Hal pertama yang harus kita pahami adalah bahwa final yang dimainkan di tempat netral, markas OL Lyon, yang merupakan pertama kalinya final telah pindah dari Stade de France sejak tahun 1998. Hal ini bisa memegang keuntungan untuk Monaco dengan Lyon lebih dekat dengan mereka.

Pada saat yang sama kita harus memberikan penghormatan kepada Monako yang sama baiknya dengan PSG, tapi kemungkinan mereka menawarkan nilai lebih.

Kami tidak terlalu yakin laga akan berakhir selama 90 menit karena ada setiap kemungkinan bahwa pertandingan ini bisa masuk ke perpanjangan waktu.

Kedua tim merupakan tim dengan penampilan terbuka dengan lini depan yang sangat luar biasa. Maka laga ini diyakini tidak akan kekurangan gol.

Skor : Monaco 2-1 PSG

Sepakbola.cc