Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, 19 Maret 2017

Gilabola.com – Bentrokan akbar peserta empat besar akan tersaji saat Atletico Madrid akan menjamu Sevilla di Vicente Calderon, Minggu.

Jadwal Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla. La Liga Spanyol – Pekan 28. Tanggal: Minggu, 19 Maret 2017. Kick off: 22.15 WIB. Tempat: Vicente Calderon.

Preview Atletico Madrid vs Sevilla

Atletico menjalani nasib yang berbeda dengan Sevilla di Liga Champions. Di saat tim asuhan Jorge Sampaoli itu dieliminasi Leicester City di babak 16 besar, skuad asuhan Diego Simeone justru sukses melaju setelah menyingkirkan Bayer Leverkusen.

Menariknya, The Foxes yang menyingkirkan Los Rojiblancos akan dihadapi tim ibu kota itu di babak perempat final. Hasil drawing yang lebih baik daripada duo Spanyol lainnya yang harus menghadapi juara Italia dan Jerman.

Hasil yang berbeda itu tentu saja membuat keduanya berada dalam motivasi yang berbeda, dengan Atletico berada di atas angin, dengan hanya kalah 1 kali di liga dalam 10 laga terakhir, sementara mulai menunjukkan beberapa kemerosotan akhir-akhir ini, termasuk secara mengejutkan ditahan Leganes 1-1 di pekan lalu yang membuat peluang mereka bersaing dengan Barcelona dan Madrid benar-benar sulit.

Head to head Atletico Madrid vs Sevilla

  • – Sejak 1993, kedua tim bertemu 44 kali dengan Sevilla unggul tipis lewat 16 kemenangan dan 13 untuk Atletico
  • – Kemenangan 1-0 Sevilla di pertemuan pertama oleh gol tunggal N’Zonzi merupakan kemenangan pertama mereka atas Atletico di 14 pertemuan terakhir
  • – Di 14 pertemuan terakhir, Sevilla hanya menang sekali dan kalah 6 kali
  • – Di Vicente Calderon, Sevilla tak pernah menang di 7 kunjungan terakhir dan kalah 3 kali
  • – Kedua tim tak pernah sama-sama mencetak gol di 5 pertemuan terakhir

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla

Setelah ditahan Leganes di liga, Sevilla kemudian melanjutkan hasil mengecewakan mereka dengan menyerah di Liga Champions dari Leicester 2-0 dan membuat mereka dipastikan tersingkir.

Ini tentu saja bukan modal baik untuk dibawa ke Vicente Calderon, dengan Atletico hanya sekali gagal menang (melawan Barcelona) di 5 laga kandang terakhir dengan 4 lainnya berakhir dengan kemenangan.

Apalagi catatan head to head Sevilla benar-benar buruk lawan Atletico dalam beberapa tahun terakhir, dengan baru menang sekali (di awal musim ini) dalam 14 pertemuan terakhir melawan tim ibu kota itu. So, tuan rumah jelas favorit dan diyakini skor akan berlangsung ketat.

Prediksi Skor : Atletico 2-1 Sevilla

Advertisement