Prediksi Ceko vs Portugal: Jangan beri ruang gerak untuk Cristiano Ronaldo!

Kiper Ceko Petr Cech meminta rekan setimnya untuk tidak memberi ruang gerak kepada Cristiano Ronaldo saat Ceko berhadapan dengan Portugal di babak perempatfinal Piala Eropa 2012, Jumat (22/6) dinihari WIB. Dia pemain ambisius yang sangat membahayakan lawan. Petr Cech sudah paham dengan gaya bermain Ronaldo karena mereka sering berhadapan saat Ronaldo masih membela Manchester United, […]

Kiper Ceko Petr Cech meminta rekan setimnya untuk tidak memberi ruang gerak kepada Cristiano Ronaldo saat Ceko berhadapan dengan Portugal di babak perempatfinal Piala Eropa 2012, Jumat (22/6) dinihari WIB. Dia pemain ambisius yang sangat membahayakan lawan.

Petr Cech sudah paham dengan gaya bermain Ronaldo karena mereka sering berhadapan saat Ronaldo masih membela Manchester United, sedang Cech berkostum Chelsea.

“Saya sudah menghadapi dia berkali-kali. Saya bisa menggunakan pengalaman tersebut untuk menghadapi mereka. Tetapi, yang penting adalah  kami berhasil sebagai tim,” kata Cech.

Menurut Cech, Ronaldo adalah pemain yang bekerja keras untuk mendapatakan hasil yang lebih baik. Tendangannya sangat kuat, dengan kaki manapun dan posisi apapun. “Bersama Chelsea, kami selalu waspada saat pertandingan melawan Manchester United. Jangan memberikan ruang kepada Ronaldo karena kecepatannya yang luar biasa,” lanjut Cech.