Prediksi Chile vs Jerman, Final Piala Konfederasi 03/07/2017

Prediksi pertandingan untuk final Piala Konfederasi yang mempertemukan Chile vs Jerman. Siapa yang akan merebut gelar juara?

Chile vs Jerman - Final Piala Konfederasi 2017
Chile vs Jerman - Final Piala Konfederasi 2017

Jadwal Pertandingan Chile vs Jerman. Final Piala Konfederasi. Waktu: Senin, 3 Juli 2017. Kick off: 01.00 WIB. Tempat: Stadion Krestovskyi.

Sesuai prediksi banyak pihak, dua unggulan utama, juara America Selatan Chile dan juara dunia Jerman bertemu dalam partai puncak Piala Konfederasi Rusia 2018.

Skuad berpengalaman juara Conmebol akan sekali lagi mencoba menaklukkan tim muda Der Panser untuk merebut gelar prestise internasional lanjutan. Seru!

Ulasan Pertandingan

Selama turnamen berlangsung, mungkin adil untuk mengatakan bahwa kedua tim ini telah memainkan sepakbola terbaik. Karena itu keduanya pantas mendapat tempat di final. Dari segi skuad, kami melihat dua tim yang agak kontras di sini.

Di satu sisi, kita melihat Chile dengan semua pengalaman dan turnamen mereka, dan di sisi lain, ada Jerman yang datang ke sini dengan tim skuad muda dan penuh gairah untuk membuktikan diri. Bentrokan yang sangat menarik menanti.

Satu hal yang menonjol di sepanjang kompetisi adalah, kedua tim ini memiliki banyak kekuatan dan, mungkin yang lebih penting, keduanya mampu menciptakan banyak peluang. Dengan pemikiran ini, kami berharap bahwa kedua tim akan sama-sama mencetak gol di sini.

Jerman telah mencetak gol dalam empat pertandingan mereka di Rusia musim panas ini, mencatat 11 gol yang mengesankan, namun mereka juga menunjukkan kelemahan defensif yang jelas dan kebobolan total lima gol. Terlebih lagi, mereka telah mencetak gol dan kebobolan dalam 100% pertandingan Piala Konfederasi mereka sejauh ini.

Seperti lawan mereka, Chile adalah tim yang terlihat mengancam di lini depan. Mereka mencetak empat gol di fase grup, dan mungkin seharusnya sudah menambahkan jumlah gol mereka saat mengalahkan Portugal melalui adu penalti di semifinal terakhir kali. Mengingat kelemahan Jerman di lini belakang, kami harus mengunggulkan Chile untuk mencetak gol di sini setelah laga tanpa gol melawan Selecao.

Dengan para bintang seperti Alexis Sanchez dan Julian Draxler akan beradu kualitas pada hari Minggu malam. Tidak akan ada kekurangan bakat di lini serang dalam pertarungan laga final di Saint Petersburg pastinya.

Kedua tim diyakini akan bermain lebih berhati-hati karena bagaimanapun ini merupakan laga final. Namun dengan keunggulan pengalaman dan karakter permainan, Chile diharapkan akhirnya bisa keluar sebagai juara di sini. Namun gairah menjadi pemain pilihan untuk Piala Dunia 2018, semangat membuktikan diri dan inspirasi dari kemenangan tim Jerman U21 di Polandia bisa membuat mereka mencetak kejutan di sini.

Prediksi Skor : Chile 2-1 Jerman

Head-to-head

Kedua negara ini sebelumnya pernah bertemu dalam lima kesempatan, salah satunya terjadi di babak grup turnamen ini. Sampai saat ini, Chile tidak pernah mengalahkan Jerman. Sementara Jerman mengklaim kemenangan dalam empat dari lima pertemuan sebelumnya, saat keduanya berhadapan dalam fase grup, laga berakhir imbang 1-1.

 

Sepakbola.cc