Prediksi Finlandia vs Spanyol, Strategi Lucu `Parkir Bus` Finlandia

  Finlandia akan menjamu juara Piala Dunia 2010, Spanyol di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I, Jumat (6/9/13) malam waktu setempat atau Sabtu (7/9/13) dinihari WIB. Melawan Spanyol sudah pasti akan menjadi pengalaman tersendiri bagi para pemain timnas Finlandia untuk merasakan kehebatan Juara Dunia Spanyol yang penuh dengan bintang. Di lain pihak, Finlandia juga […]

 

Finlandia akan menjamu juara Piala Dunia 2010, Spanyol di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I, Jumat (6/9/13) malam waktu setempat atau Sabtu (7/9/13) dinihari WIB. Melawan Spanyol sudah pasti akan menjadi pengalaman tersendiri bagi para pemain timnas Finlandia untuk merasakan kehebatan Juara Dunia Spanyol yang penuh dengan bintang. Di lain pihak, Finlandia juga pasti akan menghadapi masalah karena perbedaan kelas antara kedua tim.

Sebuah koran Finlandia, Urheilu, mencoba untuk memberikan gambaran kepada skuad asuhan Mixu Paatelainen mengenai strategi yang sebaiknya digunakan untuk menghadapi Spanyol nanti. Untuk melawan tim sekelas Spanyol, Urheilu memberikan saran agar timnas Finlandia memakai strategi parkir bus.

Lucunya, Urheilu memberi saran itu dengan cara yang unik. Urheilu membuat gambar pemain 10 pemain Finlandia, kecuali sang striker, Temmu Pukki. Sedangkan Bis berwarna biru itu dikemudikan oleh Paatelainen.

Finlandia sejatinya sudah tak mungkin lolos ke babak putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Finlandia hanya mengumpulkan 6 poin, sedangkan Spanyol kokoh di puncak klasemen sementara Grup I dengan raihan 11 poin.