Prediksi Grup B Liga Champions: Real Madrid, Liverpool

  • Prediksi Grup B Liga Champions: Real Madrid, Liverpool. Nama-nama besar di sini. Laga Madrid-Liverpool akan sangat ditunggu-tunggu, dan Basel punya reputasi menjalankan permainan keras untuk mengintimidasi klub-klub besar. Sungguh kasihan Ludogorets. Petualangan pertama mereka di Liga Champions berusia pendek dan sangat menyakitkan. Real Madrid Cristiano Ronaldo. Gareth Bale. James Rodriguez. Karim Benzema Sang juara bertahan Liga […]

Sergio Aguero mendukung Lionel Messi meraih gelar pemain terbaik FIFA mengalahkan nama-nama lain seperti Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol  - Prediksi Grup B Liga Champions: Real Madrid, Liverpool
Prediksi Grup B Liga Champions: Real Madrid, Liverpool.

Nama-nama besar di sini. Laga Madrid-Liverpool akan sangat ditunggu-tunggu, dan Basel punya reputasi menjalankan permainan keras untuk mengintimidasi klub-klub besar. Sungguh kasihan Ludogorets. Petualangan pertama mereka di Liga Champions berusia pendek dan sangat menyakitkan.

Real Madrid

Cristiano Ronaldo. Gareth Bale. James Rodriguez. Karim Benzema Sang juara bertahan Liga Champions tak tertandingi dalam hal kekuatan menyerang mereka, dan seluruh tim sisanya sama sekali tidak buruk. Salah satu kutukan aneh Liga Champions adalah bahwa sejak perubahan nama pada tahun 1992, tidak pernah ada tim yang bisa mempertahankan piala untuk dua musim berurutan. Entah apakah Real Madrid bisa mematahkan kepercayaan itu, tetapi mereka tidak pernah gagal untuk lolos dari penyisihan grup sejak tahun 1992 itu, dan hampir pasti jika ada kesempatan mereka akan menang secara meyakinkan.

Urutan kedua: Liverpool

Kembali lagi ke Liga Champions setelah lima tahun absen, kapten Liverpool Steven Gerrard ingin bertemu Real Madrid, dan ia mendapatkan keinginannya. Kepergian Luis Suarez membuat mereka kehilangan jenis senjata yang mereka perlukan untuk menggeser El Real dari puncak grup, tetapi mereka masih memiliki banyak senjata, dan pemenang lima kali Champions ini mestinya tidak kesulitan menduduki runner up grup. Mereka biasanya sangat unggul di kandang sendiri, di mana dukungan fans mereka akan sangat luar biasa dengan kembalinya The Reds ke sepakbola Eropa, meskipun pertahanan mereka bisa keteteran jika main di Spanyol. Dan jangan lupa akan ada banyak pertunjukan menarik antara Mario Balotelli melawan Pepe.

Lolos ke Liga Europa: Basel

Juara Swiss lima musim berturut-turut, FC Basel telah mengembangkan kebiasaan untuk merepotkan klub-klub besar di Eropa. Pada 2011-12 mereka mengalahkan Manchester United untuk mencapai babak 16 besar, dan pada 2013-14 mereka mengalahkan Chelsea di kandang dan tandang pada laga babak grup, meskipun mereka tidak bisa lolos. Namun, pelatih Murat Yakin telah meninggalkan klub, dan meskipun mereka telah mempertahankan banyak anak-anak berbakat mereka, mereka tidak akan memiliki cukup amunisi untuk melampaui salah satu tim di atas mereka itu.

Urutan terakhir: Ludogorets

Tidak ada adu penalti di babak penyisihan grup, sehingga Ludogorets tidak punya kesempatan untuk mengulangi strategi adu penalti di babak playoff yang membuat mereka lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions. Sulit untuk melihat apa pun kecuali kekalahan juara Bulgaria ini dalam empat pertandingan melawan Real Madrid dan Liverpool, dan mereka mungkin akan menargetkan pertandingan kandang melawan Basel sebagai kesempatan paling masuk akal untuk mencuri poin.
Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol  - Prediksi Grup B Liga Champions: Real Madrid, Liverpool