Prediksi Grup G Liga Champions: Chelsea, Schalke 04

Prediksi Grup G Liga Champions: Chelsea, Schalke 04. Memang ada kemungkinan Chelsea mendapat grup yang lebih mudah lagi, tapi dengan yang ini saja mereka sudah menjadi klub Inggris yang paling beruntung, jika menilik lawan-lawan lainnya dalam grup. Mereka jelas menjadi favorit pemuncak grup, dan tidak akan mengejutkan jika mereka berhasil mendapatkan 16-18 poin. Mereka jelas adalah klub […]

Prediksi Grup G Liga Champions
Dr Eva Carneiro, dokter tim Chelsea FC yang sexy

Prediksi Grup G Liga Champions: Chelsea, Schalke 04.

Memang ada kemungkinan Chelsea mendapat grup yang lebih mudah lagi, tapi dengan yang ini saja mereka sudah menjadi klub Inggris yang paling beruntung, jika menilik lawan-lawan lainnya dalam grup. Mereka jelas menjadi favorit pemuncak grup, dan tidak akan mengejutkan jika mereka berhasil mendapatkan 16-18 poin. Mereka jelas adalah klub terbaik dan satu-dua level di atas lawan-lawannya.

Chelsea

Chelsea adalah salah satu dari sedikit tim terbaik di Eropa musim lalu, dan mereka kini justru sudah berubah menjadi lebih baik lagi. Sementara para saingan besar Eropa mereka gagal untuk mencari-cari kelemahan The Blues, dan keputusan transfer pemain dilakukan berdasarkan kekuatan pemain bintang daripada membangun sebuah tim demi memenangkan Liga Champions, Chelsea menjadi lebih baik dalam segala hal. Mereka dibangun khusus untuk kompetisi jenis ini dan memiliki manager, Jose Mourinho, yang paling berpengalaman dalam jenis kompetisi ini. Berharaplah bahwa mereka hanya menjumpai sedikit saja untuk memenangkan empat atau lima pertandingan grup.

Urutan kedua: Schalke 04

Sementara Schalke telah menjadi pelengkap kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir, mereka belum berhasil berubah menjadi raksasa yang menakutkan. Mereka tidak berbeda tahun ini dibandingkan sebelumnya. Mereka enak ditonton, lemah di pertahanan dan mereka adalah tim terbaik kedua di grup G ini. Mereka telah berhasil mempertahankan Julian Draxler, tapi ini mungkin menjadi tahun terakhir bersama dengan bintang muda mereka itu, sehingga mereka lebih baik memanfaatkannya sekarang atau tidak sama sekali.

Ada kemungkinan bahwa Sporting bisa menyulitkan Schalke, tetapi hanya jika klub Portugal memiliki lini pertahanan yang, entah bagaimana bahkan lebih memprihatinkan lagi dibandingkan Schalke.

Lolos ke Liga Europa: Sporting Lisbon

Memasuki musim panas ini, Sporting memiliki skuad yang tampak sempurna untuk menjadi kuda hitam guna lolos ke babak sistem gugur, dan mungkin bisa mengalahkan klub besar lain di babak 16 Besar. Namun, mereka telah menjual dua bek muda terbaik mereka, Eric Dier dan Marcos Rojo. Mereka akan membawa beberapa pembela muda baru yang bisa menjaga mereka tetap kompetitif, tapi kualitasnya tidak bakal sama. Mereka akan membutuhkan para pemain depan mereka untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya agar bisa lolos dari grup ini.

Urutan terakhir – Maribor

Maribor membutuhkan banyak waktu dan keberuntungan untuk mengalahkan Celtic, yang lolos kebetulan ke babak playoff hanya gara-gara tim lawan, sebuah klub Polandia yang menghancurkan mereka dengan skor besar, memasukkan pemain pengganti ilegal di menit ke-87. Jadi Maribor tidak cukup baik. Mereka beruntung jika bisa memperoleh satu-dua poin dari grup ini.
Undian Champions

Sepakbola.cc