Prediksi Hoffenheim vs Darmstadt, 18 Februari 2017

39

Sepakbola – Demi ambisi menembus empat besar, Hoffenheim akan berjuang menaklukkan tamunya Darmstadt dalam bentrokan keduanya di Wirson Rhein Neckar, Sabtu.

Internasional  - Prediksi Hoffenheim vs Darmstadt, 18 Februari 2017

Gilabola.com – Demi ambisi menembus empat besar, Hoffenheim akan berjuang menaklukkan tamunya Darmstadt dalam bentrokan keduanya di Wirson Rhein Neckar, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Hoffenheim vs Darmstadt. Bundesliga Jerman – Pekan ke-21. Tanggal: Sabtu, 18 Februari 2017. Kick off: 21.30 WIB. Stadion: Wirsol Rhein-Neckar Arena.

Preview Hoffenheim vs Darmstadt

Hoffenheim gagal memanfaatkan hasil buruk beberapa tim di atas mereka dengan meraih kekalahan di kandang Wolfsburg 2-1, meski mereka sempat unggul 1-0 dulu hingga babak pertama berakhir. Ini menjadi kekalahan kedua Hoffe sejauh musim ini setelah satu putaran pertama tak terkalahkan. Sekaligus ini kekalahan kedua mereka dalam tiga laga liga terakhir. Padahal jika menang Hoffenheim bisa langsung ke tiga besar, setelah Dortmund dan Frankfurt juga kalah di laga sebelumnya. Kini mereka masih berada di urutan kelima klasemen, dengan raihan poin yang sama dengan Dortmund di tempat keempat.

Torsten Frings akhirnya bisa memberikan kemenangan pertama untuk tim asuhannya, dan kemenangan ketiga Darmstadt sepanjang musim ini, setelah secara mengejutkan mereka mengalahkan tim kuat Borussia Dortmund 2-1. Kemenangan ini tentu sangat berharga lantaran mereka sebelumnya kalah 6 kali dalam 7 laga sebelumnya, yang membuat mereka harus mendekam di dasar klasemen dengan hanya 12 angka dari 20 putaran.

Head to head Hoffenheim vs Darmstadt

Dengan Darmstadt baru promosi di musim lalu, kedua tim baru 3 kali bertemu, dengan 2 kali imbang dan sekali kemenangan untuk Darmstadt. Menariknya satu-satunya kemenangan dipetik justru di kandang Hoffe, sementara dua pertemuan di kandang Augsburg hanya berakhir imbang.

Prediksi Hoffenheim vs Darmstadt

Hoffenheim harus berhati-hati, Darmstadt mulai menemukan kepercayaan diri mereka pasca mengalahkan Borussia Dortmund di pekan lalu di kandang sendiri. Terlebih satu-satunya pertemuan keduanya di Wirson Rhein Neckar berakhir dengan kemenangan Darmstadt.

Meski, peluang mereka membuat kejutan berikutnya diragukan dengan mereka akan bertandang ke markas Hoffenheim, tim kuat yang sangat sulit untuk bisa dikalahkan. Hoffenheim dijagokan kuat untuk menang, dengan mereka ingin terus bersaing di papan atas demi menyegel satu tiket ke Eropa musim depan.