Prediksi Inggris vs Italia: Inilah jimat kemenangan Inggris!

9

Terbongkar, jimat kemenangan Wayne Rooney! Inggris menang 1-0 vs Ukraina di laga terakhir Grup D. Satu gol lawan yang sebenarnya sudah melewati garis gawang tidak dilihat wasit kelima yang berdiri di belakang gawang John Hart. Skor tetap 1-0 sampai laga berakhir dan Inggris memuncaki Grup D. Apa sih rahasianya? Para penata rambut melihat jambul baru […]

Terbongkar, jimat kemenangan Wayne Rooney!

Internasional Liga Europa Liga Inggris  - Prediksi Inggris vs Italia: Inilah jimat kemenangan Inggris!

Inggris menang 1-0 vs Ukraina di laga terakhir Grup D. Satu gol lawan yang sebenarnya sudah melewati garis gawang tidak dilihat wasit kelima yang berdiri di belakang gawang John Hart. Skor tetap 1-0 sampai laga berakhir dan Inggris memuncaki Grup D. Apa sih rahasianya?

Para penata rambut melihat jambul baru Rooney dari hasil operasi transplantasi rambut di kepalanya yang botak sebagai jimat kemenangan Inggris. Rooney baru saja turun main dan langsung mencetak gol. Inilah game pertamanya setelah kena skorsing dua laga pertama Euro 2012 setelah menendang pemain Montenegro di masa kualifikasi tahun lalu. Ingat juga bahwa Rooney belum pernah sukses mencetak gol untuk The Three Lions sejak Euro 2004. Jadi tidak mengherankan jika ia luar biasa gembira usai mencetak gol itu.

Penyelidikan menemukan striker Manchester United tersebut ternyata menyeka gel rambut agar jambulnya tetap keras dan tegak selama pertandingan. Usai menciptakan gol kemenangan di gawang Ukraina, Rooney dengan girang menunjuk-nunjuk jambul barunya itu.

Internasional Liga Europa Liga Inggris  - Prediksi Inggris vs Italia: Inilah jimat kemenangan Inggris!

Gel apa yang dipakai Rooney? Wella Shockwaves Ultra Strong Rock & Hold Gel Styler. Gel itu dipakai juga oleh Andy Carroll dan Jordan Henderson, ungkap The Sun. Mereka saling berbagi gel yang sama.

Harga gel itu 2,65 pound di sebuah supermarket di Liverpool, Inggris. Harga itu setara dengan Rp 40.000, uang receh untuk pesepakbola dengan bayaran milyaran per pekan. Henderson yang membelinya, kemudian dipinjam oleh si pemilik rambut ekor kuda, Andy Carroll, yang kemudian meminjamkannya untuk membuat keras rambut jambul Rooney.

Operasi transplantasi kepala botak Rooney beberapa waktu silam menghabiskan duit Rp 445 juta.

Anak-anak timnas Inggris menurut sebuah sumber percaya betul bahwa rambut baru Rooney adalah jimat bagi kemenangan tim. Rooney dan Carroll percaya Euro 2012 adalah kesempatan terbaik untuk menjadi juara.