Prediksi Kamerun vs Chile, Piala Konfederasi, 19 Juni 2017

511

Jadwal Pertandingan Kamerun vs Chile. Piala Konfederasi 2017. Tanggal : Senin, 19 Juni 2017. Kick off : 01.00 WIB. Tempat : Otkrytiye Arena.

Internasional  - Prediksi Kamerun vs Chile, Piala Konfederasi, 19 Juni 2017

Jadwal Piala Konfederasi – Juara Afrika Kamerun akan bersiap menantang juara dua kali beruntun Amerika Selatan Chile dalam laga perdana kualifikasi grup Piala Konfederasi 2017 di Otkrytiye Arena, dua kekuatan defensif akan bertarung menunjukkan siapa yang terkuat!

Jadwal Pertandingan Kamerun vs Chile. Piala Konfederasi 2017. Tanggal : Senin, 19 Juni 2017. Kick off : 01.00 WIB. Tempat : Otkrytiye Arena.

Kamerun tampak tidak mungkin memenangkan Piala Afrika pada bulan Februari, dan terlebih lagi setelah mereka gagal mengalahkan Gabon dalam pertandingan terakhir mereka. Namun, aturan defensif mereka memberi keuntungan pada akhirnya saat mereka mengalahkan Senegal melalui adu penalti sebelum mengalahkan Ghana dan Mesir untuk meraih Piala Afrika.

Sekarang mereka menghadapi kampanye kualifikasi Piala Dunia yang sulit untuk kembali ke Rusia pada musim panas mendatang, namun pertama-tama mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak trofi di Piala Konfederasi.

Tentu tidak akan mudah. Jerman mungkin telah memilih untuk hanya membawa skuad muda, tapi Cile memiliki kekuatan penuh, dan jika mereka berhasil keluar dari babak grup, ada tim Portugal dan Meksiko yang kuat yang bisa mereka hadapi.

Kekurangan Kamerun tampak terekspos besar pekan lalu saat mereka kalah 4-0 melawan Kolombia dalam pertandingan persahabatan , dan sementara mereka masih memenangi empat dari enam laga terakhir mereka, kekalahan besar tersebut menunjukkan bahwa mereka tidak siap menghadapi negara-negara yang lebih berbakat.

Cile pasti akan menjadi lawan sulit bagi Kamerun. Mereka telah memenangkan Copa America dua kali berturut-turut dan mengalahkan negara top seperti Meksiko, Kolombia, dan Argentina musim panas lalu dalam perjalanan mereka untuk mempertahankan gelar tersebut.

Sejak saat itu mereka telah menang enam, imbang tiga, dan kalah empat dari 13 pertandingan mereka, yang terakhir kalah 3-2 dari Rumania dalam pertandingan yang menegangkan.

Penting untuk dicatat bahwa hal yang sama terjadi dalam kemenangan Copa America terakhir mereka, di mana mereka memenangkan hanya satu dari enam pertandingan mereka, namun akhirnya membawa pulang trofi itu juga.

Chile seolah tercipta untuk turnamen knock out dengan mereka tahu cara membuat frustasi lawan dengan pertahanan yang kuat mereka, dan mencuri gol lewat serangan bali saat lawan lengah, atau memaksakan adu penalti.

Maka ini akan sulit bagi Kamerun untuk membobol gawang juara Amerika Selatan, yang akan keluar sebagai favorit di laga ini dengan Alexis Sanchez diharapkan keluar sebagai tokoh protagonis.

Prediksi Skor : Kamerun 0-2 Chile

Head to Head Kamerun vs Chile

Satu-satunya pertemuan sebelumnya antara kedua tim tersebut berakhir 1-1 di Piala Dunia 1998.

Statistik Kamerun vs Chile

Chile telah memenangkan 67% dari 12 pertandingan terakhir mereka di turnamen besar.

Berita Tim Kamerun

Gelandang Lorient Benjamin Moukandjo akan menjadi tokoh kunci di lini tengah untuk Kamerun, sementara Vincent Aboubakar dan Karl Toko Ekambi adalah dua dari tujuh pemain lini depan yang masuk dalam skuad.

Berita Tim Chile

Kiper Manchester City Claudio Bravo akan memimpin tim, dengan Eugenio Mena, Mauricio Isla, Gary Medel, dan pemain kunci Gonzalo Jara di lini belakang. Alexis Sanchez akan menjadi andalan di lini serang, dengan Eduardo Vargas juga menjadi pilihan di depan untuk menghasilkan gol bersama Sanchez.