Prediksi Portugal vs Meksiko, Juara Tiga Piala Konfederasi 02/07/2017

1712

Prediksi pertandingan untuk perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi 2017 di Rusia antara Portugal vs Meksiko pada Minggu malam WIB.

Internasional  - Prediksi Portugal vs Meksiko, Juara Tiga Piala Konfederasi 02/07/2017

Jadwal Pertandingan Portugal vs Meksiko. Playoff tempat ketiga Piala Konfederasi 2017. Waktu: Minggu, 2 Juli 2017. Kick off: 19.00 WIB. Tempat: Otkrytiye Arena.

Tanpa kapten tim Cristiano Ronaldo, Portugal berharap mampu menjaga kehormatan tim Eropa dengan membidik tempat ketiga laga melawan Meksiko di Otkrytiye Arena, Minggu malam WIB.

Ulasan Pertandingan

Selama babak grup, baik Meksiko maupun Portugal tampil mengesankan dengan sepak bola mereka. Portugal melanjutkan performa Euro mereka yang sukses, dengan mereka bertahan dengan cukup baik dan menyelesaikan pekerjaan di lini serang secara mengesankan.

Sementara itu Meksiko menghibur orang banyak dengan menerapkan gaya menyerang yang flamboyan. Ini akan menjadi pertemuan kedua mereka di turnamen ini setelah bertemu pada fase grup. Pertandingan keduanya menghasilkan empat gol, dan dengan hanya sedikit tekanan di sini, kita bisa menikmati laga yang kurang lebih sama.

Kedua tim difavoritkan sama-sama mencetak gol di sini, dengan setidaknya 2,5 gol terjadi hingga peluit akhir berbunyi. Perubahan bisa dilakukan oleh kedua manajer guna menjaga gengsi yang tersisa di turnamen ini.

Seperti disinggung di atas, gaya permainan Meksiko adalah menyerang. Jadi, tidak mengherankan jika mereka mencetak gol pada keempat pertandingan mereka di turnamen ini, mencatatkan total tujuh gol sejauh ini. Namun, meski terlihat sangat mengancam di lini depan, mereka telah membiarkan diri mereka dengan mudah kebobolan dan selalu gagal mencatatkan clean sheet.

Portugal tidak bisa membanggakan statistik mereka. Namun kenyataan bahwa mereka bermain melawan tim Meksiko yang tidak bisa mencegah gawangnya dari kebobolan kelihatan menyenangkan.

Portugal telah mencetak gol pada tiga dari empat pertandingan mereka – mencetak gol total tujuh kali, dengan beberapa kali mencatatkan clean sheet. Namun dengan ketidakhadiran Ronaldo yang absen karena menemani dua buah hati kembarnya, diyakini bahwa karakter permainan Selecao akan sedikit terganggu dan akan ada celah yang bisa dimanfaatkan Meksiko.

Secara keseluruhan, dengan sedikit tekanan di laga ini, dan dengan semua bakat menyerang mereka, diharapkan laga ini akan menjadi ajang bersenang-senang dan menghasilkan pertandingan yang penuh dengan gol.

Kedua tim diunggulkan sama-sama mencetak gol, dengan ada peluang laga berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Prediksi Skor: Portugal 1-1 Meksiko

Head-to-head

Kedua negara ini sebelumnya pernah bertemu dalam tiga kesempatan. Portugal telah memenangkan dua dari laga tersebut, sementara keduanya saling berhadapan sebelumnya dalam babak penyisihan grup kompetisi ini, dengan skor sama kuat 2-2.