Prediksi Portugal vs Meksiko, Piala Konfederasi, 18 Juni 2017

Jadwal Pertandingan Portugal vs Meksiko. Piala Konfederasi 2017. Tanggal : Minggu, 18 Juni 2017. Kick off : 22.00 WIB. Tempat : Kazan Arena.

Jadwal Piala Konfederasi  – Juara Eropa Portugal akan beradu kuat dengan juara Concacaf Meksiko dalam petualangan pertama mereka di Piala Konfederasi 2017. Siapa menang?

Jadwal Pertandingan Portugal vs Meksiko. Piala Konfederasi 2017. Tanggal : Minggu, 18 Juni 2017. Kick off : 22.00 WIB. Tempat : Kazan Arena.

Portugal disebut-sebut sebagai salah satu pemenang turnamen internasional yang paling tidak pantas pada musim panas lalu saat mereka berhasil mencapai final Euro 2016, sebelum mengalahkan Prancis dengan kemenangan 1-0 setelah perpanjangan waktu.

Mereka berhasil meraih satu kemenangan pada waktu normal dalam perjalanan mereka menuju final, dan fakta bahwa mereka gagal memenangkan satu pun pertandingan grup mereka membuat mereka semakin ‘dibenci’ sebagai juara tak layak. Namun dengan cara apa pun mereka akhirnya berhasil meraih piala mereka, dan sejak itu mereka telah kembali ke performa asli mereka dengan mencetak gol  yang tinggi di tiap pertandingan.

Portugal telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan mereka sejak final di Paris, kalah dua kali dan melihat total 39 gol di dalamnya. 33 gol ini dicetak oleh pemain Portugal, dan 12 di antaranya berasal dari Cristiano Ronaldo hanya dalam enam penampilan. Kemungkinan sang superstar yang ingin meninggalkan Real Madrid ini pun akan menjadi pencetak gol negaranya di laga perdana ini.

Meksiko memiliki andalan mereka sendiri di depan. Javier Hernandez baru saja memecahkan rekor pencetak gol Meksiko dan akan berharap bisa menambah torehan 47 gol internasionalnya pada hari Minggu. Dia telah membantu Meksiko meraih delapan kemenangan, dua seri, dan satu kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

Dengan dua pemain depan yang sangat berbakat yang akan bermain pada hari Minggu, kami yakin mereka bisa mengharapkan gol, dan performa kedua tim terakhir menunjukkan hal yang mungkin terjadi. Meksiko telah gagal mencetak gol hanya dalam satu dari 11 pertandingan terakhir mereka, namun tidak terlalu mahir dalam menjaga clean sheet melawan negara-negara sepakbola yang lebih baik.

Portugal telah gagal mencetak gol di salah satu dari sembilan pertandingan mereka sejak memenangkan trofi mereka pada musim panas lalu, dan seperti yang disebutkan sebelumnya telah mencetak 33 gol dalam sembilan pertandingan ini. Mereka beberapa kali mencatatkan clean sheet namun itu melawan tim yang kualitasnya di bawah Meksiko.

Maka melihat bakat kedua tim dalam menyerang, kami memprediksi kedua tim mencetak gol, dengan juara Eropa menjadi favorit sedikit di laga ini dengan semakin berkembangnya bintang-bintang muda Portugal seperti Andre Silva hingga Bernardo Silva.

Prediksi Skor : Portugal 2-1 Meksiko

Head to Head Portugal vs Meksiko

Portugal telah memenangkan kedua pertemuan mereka sebelumnya dengan Meksiko.

Statistik Portugal vs Meksiko

Meksiko telah mencetak gol di 91% dari 11 pertandingan terakhir mereka, sementara Portugal telah mencetak gol di 89% permainan mereka sejak kemenangan  Euro 2016mereka.

Berita Tim Portugal

Talisman, pencetak gol terbanyak, dan kapten Cristiano Ronaldo termasuk dalam skuad dan kemungkinan akan memimpin skuad bersama Nani. Striker muda Andre Silva akan berharap bisa mendapatkan waktu permainan dan menambah tujuh gol dalam delapan penampilannya, sementara Joao Moutinho, Danilo, dan Andre Gomes merupakan pilihan lini tengah. Bruno Alves, Pepe, dan Jose Fonte adalah tiga pilihan utama untuk bek tengah.

Berita Tim Meksiko

Javier Hernandez akan memimpin skuad Meksiko saat ia mencari gol ke-48 di level internasional, sementara Andres Guardado merupakan andalan di lini tengah dengan 136 caps . Bek Veteran Rafael Marquez  dan Hector Moreno berharap bisa memainkan peran di belakang.

Sepakbola.cc