Prediksi Skor Final Piala Dunia, Jerman vs Argentina

5

Berikut ini adalah tips dan catatan kecil dari tiga penulis dari media Daily Mail untuk para pembaca. John Smallwood Bagaimana cara Jerman mempreteli Brasil di semifinal Piala Dunia adalah sebuah kebetulan yang tak bisa dijelaskan; namun, kemenangan adalah hasil dari azas manfaat. Semua tim di Piala Dunia Brasil 2014 memiliki kelemahan, namun Jerman memiliki kelemahan paling sedikit. […]

Prediksi Skor Final Piala Dunia, Jerman vs Argentina - berita Internasional Liga Jerman Piala Dunia

Berikut ini adalah tips dan catatan kecil dari tiga penulis dari media Daily Mail untuk para pembaca.

John Smallwood
Bagaimana cara Jerman mempreteli Brasil di semifinal Piala Dunia adalah sebuah kebetulan yang tak bisa dijelaskan; namun, kemenangan adalah hasil dari azas manfaat.

Semua tim di Piala Dunia Brasil 2014 memiliki kelemahan, namun Jerman memiliki kelemahan paling sedikit. Salah satu contohnya adalah, Jerman dapat menggabungkan tujuh pemain dari salah satu klub terkuat dunia, Bayern Munich, tanpa kehilangan kualitasnya, adalah keuntungan besar karena mereka sudah terbiasa bermain sebagai satu kesatuan.

Di sisi lain, meski pun dibekali tiga penyerang sekaligus: Lionel Messi, Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero, Argentina sejauh ini hanya mampu mencetak dua gol saja dalam tiga pertandingan babak sistem gugur.

Jerman tampaknya akan menjadi tim pertama dari Eropa yang memenangkan Piala Dunia di tanah Amerika Selatan.

Prediksi skor: Jerman menang 3-1


Jake Kaplan

Lini belakang Argentina tidak akan seburuk Brasil pada Rabu dinihari WIB lalu, tapi apakah itu akan cukup baik untuk menang? Jerman bermain dengan kekuatan penuh dan momentum dari kemenangan besar di semifinal akan mendominasi mereka, sementara Argentina membutuhkan tendangan penalti untuk bisa lolos. Tentu, kehadiran Lionel Messi akan membuat serangan Argentina jauh lebih menakutkan daripada Brasil minus Neymar, tetapi dalam pertempuran “Messi vs The Machine,” yang terakhir akan menang.

Prediksi skor: Jerman menang 3-1

Andrew Albert

Tidak mungkin Argentina membiarkan Jerman menginjak-injak mereka seperti yang dilakukan Brasil. Lini belakang Argentina jauh lebih kuat daripada Brasil, dan terbukti melakukan pekerjaan mereka dengan baik terhadap para penyerang inti Belanda.

Belanda juga melakukan pekerjaan dengan baik, membatasi peluang Lionel Messi di semifinal, adalah hal yang sama yang harus Jerman lakukan untuk bisa merebut trofi piala. Jika lini belakang Jerman bisa mengunci Messi dan Gonzalo Higuain, Jerman akan memenangkan Piala Dunia pertama mereka setelah tahun 1990.

Prediksi skor: Jerman menang 3-2