Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Chelsea, 19 Februari 2017

24

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Chelsea – Wolverhampton Wanderers vs Chelsea, 19 Februari 2017, bertempat di Stadion Molineux.

Internasional  - Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Chelsea, 19 Februari 2017

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Chelsea – Wolverhampton Wanderers vs Chelsea, 19 Februari 2017, bertempat di Stadion Molineux.

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Chelsea, 19 Februari 2017. Kedigdayaan Chesea akan coba ditantang Wolves dalam duel keduanya di putaran kelima di Stadion Molineux, Minggu.

Jadwal Pertandingan Wolves vs Chelsea. Piala FA, Putaran Kelima. Tanggal: Minggu, 19 Februari 2017. Kick off: 00.30 WIB. Stadion: Stadion Molineux.

Preview Wolverhampton Wanderers vs Chelsea

Wolves secara mengejutkan sukses mengeliminasi Liverpool untuk lolos ke babak ini, dengan lebih hebatnya lagi kemenangan 2-1 mereka petik di Anfield. Ini membuat Wolves patut diwaspadai oleh Chelsea, yang lolos mudah ke babak ini setelah menyingkirkan tim Championship Brentford 4-0.

Namun sayang Wolves justru harus bersiap menghadapi laga ini dengan performa buruk, setelah mereka kalah di 3 pertandingan beruntun di liga, termasuk dua kekalahan beruntun di kandang dari Wigan dan Newcastle. Ini tentu saja modal buruk bagi Wolves untuk menantang Chelsea, dengan mereka sendiri terseok-seok di Championship dan terdampar di urutan ke-18 dari 24 tim.

Sementara laju kencang Chelsea sedikit tersendat di markas Burnley setelah bermain imbang 1-1. Tapi itu tetap tak banyak mengganggu mereka di puncak klasemen dan masih unggul jauh atas para pesaingnya. Dan dengan skuad yang fit, The Blues akan siap menghadapi laga ini 100%.

Head to head Wolverhampton Wanderers vs Chelsea

Di premier league mereka telah bertemu 3 musim, dan sebagian besar pertemuan mereka terjadi sebelum era premier league, yaitu saat masih sama-sama di divisi 1. Chelsea hanya unggul tipis dalam head to head dengan 40 kemenangan, dan 38 untuk Wolves.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di tahun 2012 di Capital One, yang dimenangkan Chelsea 6-0 lewat gol-gol dari Cahill, Bertrand, Mata, Romeu, Torres, dan Moses.

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Chelsea

Wolves memang mengejutkan Liverpool dengan mengeliminasi sang tuan rumah di Anfield dengan skor 2-1 di putaran sebelumnya. Tapi mereka diragukan mampu melakukan hal serupa pada laga ini.

Pertama, Liverpool saat itu berada dalam peforma buruk. Kedua, Chelsea lebih stabil skuad dan performanya. Ketiga, Wolves berada dalam performa yang buruk.

So, ini seharusnya menjadi kemenangan mudah bagi The Blues, dengan setidaknya menang dengan margin 2 angka di laga ini.