Presiden Bayern Masih Curiga dengan Voting Ballon d’Or

  Uli Hoeness, Presiden Bayern Munich, ternyata masih curiga dengan voting Ballon d’Or. Hoeness bahkan menegaskan akan mengecek satu per satu suara yang didapat FIFA nantinya. Wajar bila Hoeness telah belajar dari musim lalu saat ada kecurigaan mengenai suara yang diubah. Pria ini serius berniat melakukannya karena salah satu pemainnya, Franck Ribery, termasuk finalis tahun […]

Internasional Liga Champions Liga Jerman Piala Dunia  - Presiden Bayern Masih Curiga dengan Voting Ballon d'Or

 

Uli Hoeness, Presiden Bayern Munich, ternyata masih curiga dengan voting Ballon d’Or. Hoeness bahkan menegaskan akan mengecek satu per satu suara yang didapat FIFA nantinya.

Wajar bila Hoeness telah belajar dari musim lalu saat ada kecurigaan mengenai suara yang diubah. Pria ini serius berniat melakukannya karena salah satu pemainnya, Franck Ribery, termasuk finalis tahun ini.

“Kami akan melihat setiap suara yang datang sebelum 15 November. Kami lalu akan membandingkannya dengan suara yang datang setelah tanggal itu,” jelas Hoeness melalui TZ.

“Saya sangat kesal karena waktu voting yang sebenarnya sudah dijadwal untuk berakhir, diperpanjang secara mendadak. Sampai saat ini saya juga belum tahu alasannya apa. Saya harap voting ini benar-benar demokratis dan tak ada yang disembunyikan di sana.”

Sepakbola.cc