Prestasi Ochoa Untuk Orang-Orang Ini

  Guillermo Ochoa, Penjaga gawang Meksiko, mengakui rasa bangga bisa menjadi bagian dari tim nasional negaranya, usai menjadi pahlawan berkat penampilan luar biasa dirinya di laga melawan Brasil (18/06/2014). Tampil total dan mempersulit Brasil, ternyata Ochoa persembahkan prestasinya untuk orang-orang ini. Ya, Meksiko memang terbukti patahkan keraguan banyak orang dan sukses menahan imbang tim tuan […]

Internasional Piala Dunia  - Prestasi Ochoa Untuk Orang-Orang Ini

 

Guillermo Ochoa, Penjaga gawang Meksiko, mengakui rasa bangga bisa menjadi bagian dari tim nasional negaranya, usai menjadi pahlawan berkat penampilan luar biasa dirinya di laga melawan Brasil (18/06/2014). Tampil total dan mempersulit Brasil, ternyata Ochoa persembahkan prestasinya untuk orang-orang ini.

Ya, Meksiko memang terbukti patahkan keraguan banyak orang dan sukses menahan imbang tim tuan rumah di laga yang berakhir dengan skor 0-0 dini hari tadi. Tetapi Meksiko dan suporternya mereka harus berterima kasih pada Ochoa, yang mati-matian menyelamatkan gawangnya dari serbuan bintang Canarinha seperti Neymar dan Thiago Silva.

Ochoa kemudian ungkapkan bahwa prestasinya semata-mata hanya didedikasikan untuk keluarga yang selalu mendukung karirnya.

“Ini spesial, saya persembahkan ini untuk keluarga. Mereka adalah sosok yang selalu ada untuk saya baik di saat senang maupun susah,” tutur Ochoa, yang juga dinobatkan oleh FIFA sebagai man of the match.

“Tentu saja semuanya sepadan (menunggu untuk bermain di Piala Dunia-red). Saya tidak pernah meragukan kemampuan diri saya sendiri,” pungkasnya.

Sejauh ini, Meksiko telah mengumpulkan empat poin hasil satu kemenangan dan satu kali hasil imbang.