Protes gaji tak dibayar, kakak Ronaldinho ngutil

  • Jengkel karena gaji Ronaldinho tak dibayar sesuai perjanjian, kakak Ronaldinho sekaligus agennya, Assis mengutil jersey klub, topi, dan pakaian bayi dari toko resmi milik klub Dinho saat ini, Flamengo. Karena mengambil barang tanpa mau membayar dia terlibat perselisihan dengan penjaga toko. Flamengo enggan memberi gaji seperti permintaan Assis karena perfoma mantan bintang Barcelona berusia 32 […]

Jengkel karena gaji Ronaldinho tak dibayar sesuai perjanjian, kakak Ronaldinho sekaligus agennya, Assis mengutil jersey klub, topi, dan pakaian bayi dari toko resmi milik klub Dinho saat ini, Flamengo. Karena mengambil barang tanpa mau membayar dia terlibat perselisihan dengan penjaga toko.

Flamengo enggan memberi gaji seperti permintaan Assis karena perfoma mantan bintang Barcelona berusia 32 tahun itu buruk. Fans dan manajemen mengritik keras penampilan Ronaldinho di Rio de Janiero. Perselisihan soal gaji ini semakin meruncing.

Assis pun memrotes dengan cara unik. Dia masuk ke toko resmi Flamengo FLA CONCEPT. Dia mengambil 40 item barang yang terdiri dari kostum klub Flamengo, topi, serta pakaian bayi. Penjaga toko sempat gembira membayangkan komisi penjualan yang bakal didapatnya. Namun dia terkejut ketika Assis bilang, “Flamengo belum membayar gaji Ronaldinho. Saya tak mau membayar ini.” keduanya terlibat perselisihan sampai akhirnya Assis menghubungi wakli direktur keuangan Flamengo, Michel Levy.

Perfoma Ronaldinho setelah meninggalkan Barcelona memburuk. Bergabung dengan AC Milan tahun 2008, namun sepanjang musim dibelit cedera. Kembali masuk timnas Brasil di Piala Dunia 2010, tetapi kandas. Dia masuk menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang tampil di Olimpiade namun kinerjanya kurang meyakinkan.