PSG bantah ingin rekrut Ashley Cole

15

Kabar bahwa Paris Saint-German (PSG) siap memboyong bek kiri Chelsea, Ashley Cole, tegas-tegas dibantah oleh pelatih PSG, Carlo Ancelotti. Dia mengatakan timnya tak akan membeli Cole karena aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini sudah berakhir. “Bursa transfer kami sudah berakhir, dan Ashley Cole tidak akan datang ke sini,” ujar Ancelotti kepada pers sesaat […]

Internasional Liga Inggris  - PSG bantah ingin rekrut Ashley ColeKabar bahwa Paris Saint-German (PSG) siap memboyong bek kiri Chelsea, Ashley Cole, tegas-tegas dibantah oleh pelatih PSG, Carlo Ancelotti. Dia mengatakan timnya tak akan membeli Cole karena aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini sudah berakhir.

“Bursa transfer kami sudah berakhir, dan Ashley Cole tidak akan datang ke sini,” ujar Ancelotti kepada pers sesaat setelah timnya dikalahkan Barcelona lewat adu penalti dalam pertandingan persahabatan di Paris, Sabtu (4/8).

Sehari sebelumnya media Inggris sempat melaporkan kalau PSG siap merekrut Cole yang dikabarkan tak merasa nyaman lagi di Stamford Bridge lantaran The Blues tak kunjung menawarkan perpanjangan kontrak. Padahal kontrak pemain berusia 31 tahun itu tinggal satu tahun lagi masa berlakunya.

Situasi Cole itulah yang kemudian dikait-kaitkan dengan PSG. Kabarnya PSG menawarkan gaji yang lebih tinggi jika bek kiri Inggris itu bersedia pindah ke Paris. Kedekatan Ancelotti dengan Cole juga makin menguatkan isyarat itu. Cole adalah salah satu pemain kesayangan Ancelotti saat melatih Chelsea dua musim lalu.