PSG Disindir, Blanc Balas Serang Mourinho

  PSG akan menjamu Chelsea, tim asuhan Jose Mourinho, di Parc Des Princes dalam rangka leg pertama babak perempat final Liga Champions dini hari nanti. Namun belum apa-apa, PSG sudah disindir Mou. Laurent Blanc-pun mulai balas serangan. Ya, Laurent Blanc baru saja mengeluarkan pernyataan balasan terhadap sindiran Jose Mourinho, yang menganggap bahwa Ligue 1 hanyalah […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - PSG Disindir, Blanc Balas Serang Mourinho

 

PSG akan menjamu Chelsea, tim asuhan Jose Mourinho, di Parc Des Princes dalam rangka leg pertama babak perempat final Liga Champions dini hari nanti. Namun belum apa-apa, PSG sudah disindir Mou. Laurent Blanc-pun mulai balas serangan.

Ya, Laurent Blanc baru saja mengeluarkan pernyataan balasan terhadap sindiran Jose Mourinho, yang menganggap bahwa Ligue 1 hanyalah sebuah kompetisi yang sepele bagi PSG.

PSG sampai sekarang memang masih memimpin klasemen liga domestik dengan keunggulan 13 angka atas AS Monaco. Mourinho yakin, Le Parisien tidak menjalani kompetisi yang benar-benar kompetitif dikarenakan kekuatan mereka yang jauh melebihi kontestan lainnya.

“Saya yakin bahwa Jose Mourinho mengenal Liga Prancis dengan amat baik,” tutur Blanc menurut rilis situs resmi FIFA.

“Ada dua klub yang amat besar di Ligue 1 (PSG dan Monaco), namun jika saya ingat dengan benar, maka saya pikir hal yang sama juga terjadi di Spanyol, dengan Barcelona dan Madrid. Kami akan menunjukkan performa yang bagus besok dan kami akan buktikan Ligue 1 memiliki tim yang dan pemain yang bagus,” pungkasnya. lagi

Sepakbola.cc