PSG Diyakini Akan Kuasai Liga Champions

12

  PSG sanggup bermain imbang 2-2 di laga pembuka Ligue 1 melawan Reims pekan lalu. Meski tak terlalu memiliki basis fans yang luas seperti klub raksasa lain yang sanggup mendunia, klub ini tetap percaya diri. PSG bahkan diyakini akan kuasai Liga Champions. Setidaknya hal tersebut diyakini oleh Zlatan Ibrahimovic yang percaya PSG bisa menjadi juara […]

Internasional Liga Champions  - PSG Diyakini Akan Kuasai Liga Champions

 

PSG sanggup bermain imbang 2-2 di laga pembuka Ligue 1 melawan Reims pekan lalu. Meski tak terlalu memiliki basis fans yang luas seperti klub raksasa lain yang sanggup mendunia, klub ini tetap percaya diri. PSG bahkan diyakini akan kuasai Liga Champions.

Setidaknya hal tersebut diyakini oleh Zlatan Ibrahimovic yang percaya PSG bisa menjadi juara Liga Champions. Keyakinan tersebut berbekal pengalaman yang sudah mereka raih di dua musim belakangan ini.

Ibra sendiri sudah mencetak 10 gol untuk tim Paris di kompetisi Eropa musim lalu, sebelum akhirnya langkah tim asuhan Laurent Blanc terhenti di tangan Chelsea di babak perempat final.

“Saya pikir kami bisa memenangkannya. Kami punya kesempatan yang bagus. Tim ini dibuat untuk bermain dengan baik di sebuah turnamen. Anda harus terus bekerja keras dan berharap keberuntungan berpihak pada anda,” tutur Ibrahimovic sesuai rilis ESPN FC.

“Di sebuah momen penting, anda harus mempunyai detail kecil di dalam tim anda. Saya pikir kami punya hal tersebut sekarang. Kami juga lebih berpengalaman, terutama usai musim lalu. Jadi kami bisa melakukannya,” pungkasnya.