PSG Gak Tahan dan Siap Buang Pemain Bengal Ini

Gilabola.com – PSG gak tahan juga dan kini siap untuk membuang pemain bengal yang satu ini. Beberapa klub bahkan sudah mengantri untuk menampungnya.

PSG memang sudah habis kesabarannya. Le Parisien mengklaim bahwa Paris Saint-Germain siap untuk menjual pemain rekrutan di musim panas lalu, Hatem Ben Arfa.

The Saints baru saja memboyong pemain asal Prancis itu di musim panas lalu engan status bebas transfer dari OGC Nice, namun mantan bintang Newcastle United sejak itu telah berjuang untuk membuktikan kemampuannya.

Dan meskipun Ben Arfa bersikeras ia siap untuk memperjuangkan tempatnya di Parc de Princes, dengan laporan terbaru menunjukkan bahwa PSG akan mempertimbangkan menjual dia untuk harga senilai € 20 juta pada musim panas.

Ada beberapa tim papan atas yang tertarik untuk menawarkan jalan keluar Hatem ben Arfa dari Paris, termasuk Sevilla, Southampton, AC Milan dan AS Roma.

Kemungkinannya adalah bahwa semua klub-klub ini akan kesulitan memenuhi harga mahal yang diminta oleh PSG, terlebih dengan nilai jual sang pemain menurun karena jarang bermain, yang membuat The Saints harus menurunkan tuntutan mereka jika ingin menyingkirkan pemain berusia 30 tahun itu.

Di musim ini Hatem ben Arfa memang sudah bermain sebanyak 30 kali untuk PSG di 5 ajang kompetisi yang diikuti, tapi sebagian besar perannya di laga penting hanya sebagai pemain pengganti.

Sementara ia juga baru mencetak 2 gol dan 6 assist selama 1.051 menit penampilannya di atas lapangan untuk PSG.

Di level internasional, pemain berdarah Tunisia ini sudah mencatatkan 15 caps untuk tim internasional Prancis sejak debutnya pada 1 Oktober 2007, dan mengemas 2 gol.

 

Advertisement