PSG Ingin Dominasi Eropa Melalui Neymar dan Mbappe

Paris Saint Germain merekrut Neymar dan Kylian Mbappe agar klub itu bisa mendominasi kejuaraan Eropa beberapa tahun mendatang.

Neymar dan Mbappe

Pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi merasa sangat bangga dengan keberhasilan timnya saat ini, setelah mendapatkan dua dari kesepakatan terbesar dalam sejarah sepakbola dalam satu musim panas.

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain berhasil mendapatkan Neymar dan Kylian Mbappe yang menjadi pemain termahal di dunia saat ini. Dengan kehadiran dua penyerang produktif itu, PSG kini merupakan favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Berbicara secara eksklusif dengan The Telegraph, pemilik PSG mengungkapkan proses perekrutan dua talenta terbesar di sepakbola dunia.

“Hari ini investasi yang kami lakukan adalah jangka panjang dan saya yakin dalam dua tahun, maksimal tiga tahun, setiap orang akan mengatakan ‘lihat Paris Saint-Germain, mereka melakukan pekerjaan yang fantastis’,” kata Al-Khelaifi.

“Ini adalah kesepakatan bagus dengan memboyong mereka (Neymar dan Mbappe) sekarang, karena biaya transfer pemain, gaji dan pendapatan klub meningkat dengan cepat di dunia olahraga dan khususnya di sepakbola. Jadi kami sangat percaya diri dan puas dengan keputusan kami.”

“Saya berbicara dengan pemilik TV Globo di Brasil dan dia berkata: ‘Tebak berapa banyak orang di Brasil yang menonton presentasi Neymar – hanya presentasi, bukan pertandingan pertama.’ Saya bilang ‘lima juta?’ Dia bilang ‘tidak’. Saya bilang ’10 juta? ‘Dia bilang ‘tidak – 85 juta’. Sungguh menakjubkan.”

Al-Khelaifi mengaku cukup sulit mendapatkan Mbappe dari AS Monaco karena semua klub besar menginginkannya, bahkan ada yang membuat penawaran yang lebih baik.

“Itu sangat kompetitif, percayalah,” ungkapnya. “Beberapa klub lain menawarinya lebih dari yang kita tawarkan.”

“Setiap klub besar menginginkannya, tapi kami menjelaskan kepadanya proyek kami dan ambisi klub dan dia orang Prancis, dia Les Parisiens dan dia memiliki klub ini di hatinya. Dia ingin tinggal di Prancis dan membela warna Prancis di Liga Champions jauh di dalam hatinya.”

“Dia ingin menulis sejarah di sini dan dia memiliki sejarah di sini – Anda melihat foto-fotonya saat dia berada di sini 10 tahun yang lalu? Sebuah gambar tidak akan berbohong. Dia mencintai klub dan itu mimpinya untuk bermain dengan Paris Saint-Germain.”

Pemiliknya menganggap bahwa timnya akan menantang untuk meraih piala besar selama beberapa tahun berikutnya, juga mengklaim bahwa dia ingin mempertahankan bintangnya selama mungkin.

“Inilah yang telah kami bangun selama enam tahun terakhir,” jelasnya. “Itu adalah sesuatu yang perlu kita soroti. Aset yang kami miliki saat ini – bahkan Neymar dan Mbappe – mereka mewakili investasi untuk delapan sampai 10 tahun ke depan.”

“Mbappe masih berusia 18 tahun. Dia pasti bisa bermain 15 tahun lagi. Neymar bisa bermain sembilan, 10 tahun lagi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga mereka semaksimal mungkin.”

Sepakbola.cc