PSG Kecewa Gagal Bantai Anderlecht

 

PSG akhirnya memang kecewa usai gagal bantai Anderlecht, setelah sebelumnya punya harapan tinggi jelang laga yang di gelar di Parc des Princes dalam lanjutan matchday 4 Liga Champions tadi malam (05/11/2013).

Rasa optimis yang membuncah diawal tersebut muncul karena dalam laga pertama yang digelar di Belgia, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan mampu menang total dengan skor akhir 5-0.

Tetapi diluar dugaan, Anderlecht tampil sangat militan di kandang Les Parisiens dan memaksa tim tuan rumah harus puas dengan hasil imbang. Pelatih PSG, Laurent Blanc tak ayal ikut mengaku kecewa dengan raihan mengejutkan tersebut.

“Kami kecewa karena sangat berharap untuk memenangkan laga ini. Saya sudah meminta para pemain untuk melupakan kemenangan 5-0 lalu dan fokus menjalani laga ini untuk memastikan kelolosan dengan raihan tiga angka,” keluh Blanc melalui konferensi pers.

“Namun pada akhirnya kami gagal, tentu sangat mengecewakan. Kami memiliki banyak peluang yang terbuang sia-sia, sementara Anderlecht berhasil mencetak gol dari satu-satunya peluang yang mereka miliki.”

Kini PSG memuncaki klasemen Grup C dengan kumpulan sepuluh poin. Anderlecht yang berhasil mendapatkan angka pertamanya di Liga Champions musim ini masih berada di posisi juru kunci.

Advertisement