PSG Kontrak Kylian Mbappe dan Fabinho Sekaligus

2188

PSG segera merekrut dua bintang Monaco, Kylian Mbappe dan Fabinho sekaligus dengan total nilai transfer 180 juta Euro atau Rp 2,8 triliun.

Internasional  - PSG Kontrak Kylian Mbappe dan Fabinho Sekaligus

Paris Saint-Germain (PSG) kembali melakukan langkah sensasional di bursa transfer musim panas ini. Dilaporkan klub raksasa itu sudah mendekati tandatangan kontrak dua bintang AS Monaco, Kylian Mbappe dan Fabinho

Mbappe dan Fabinho berperan penting dalam membantu Monaco memenangi trofi Ligue 1 Prancis musim lalu, sekaligus mencapai semifinal Liga Champions sebelum dihentikan oleh Juventus.

Sementara itu, PSG kini mulai membangun sebuah skuad yang tangguh dalam upaya merebut kembali gelar liga Prancis dan juga kemenangan di kompetisi bergengsi Liga Champions, dengan menandatangani bintang Barcelona Neymar di awal Agustus ini.

Setelah menghabiskan dana sebesar 222 juta Euro atau setara Rp 3,5 triliun untuk mendatangkan Neymar, menurut laporan Daily Record, PSG sekarang sudah hampir menandatangani Mbappe dan Fabinho sekaligus dengan nilai transfer total sebesar 180 juta Euro atau setara Rp 2,8 triliun.

Tawaran menggiurkan PSG itu jelas memaksa klub-klub pesaing mundur teratur, khususnya dalam perburuan Mbappe. Pemain 18 tahun itu merupakan salah satu pemain yang paling banyak dicari di Eropa. Real Madrid dan Barca adalah dua klub raksasa yang tertarik padanya. Sementara Fabinho diyakini berada dalam radar Chelsea dan Manchester United.

Menghadapi kemungkinan gagal merekrut Mbappe, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan mengalihkan bidikannya pada penyerang Arsenal Alexis Sanchez. Menurut laporan Don Balon, Zidane percaya bahwa agresifiitas dan semangat bertarung yang dimiliki Alexis Sanchez akan menjadi tambahan yang ideal untuk mempertajam serangan Los Blancos di musim 2017-18.

Namun, keinginan Zidane itu mendapatkan tentangan dari presiden Real Madrid Florentino Perez. Sang presiden enggan mengontrak penyerang asal Chile itu karena usianya yang sudah tua 28 tahun. Perez lebih memilih untuk menandatangani striker muda milik Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, ketimbang Alexis Sanchez.