PSG Masih Berburu Satu Pemain Lagi

13

Paris Saint Germain (PSG) masih akan mencari pemain baru lagi di bursa transfer Januari ini setelah pekan lalu mereka memboyong Julian Draxler.

Internasional  - PSG Masih Berburu Satu Pemain Lagi

Paris Saint Germain (PSG) masih akan mencari pemain baru lagi di bursa transfer Januari ini setelah pekan lalu mereka memboyong Julian Draxler.

Berita Liga Prancis – Pelatih Unai Emery mengatakan Paris Saint-Germain masih akan aktif di bursa transfer musim dingin ini. Sementara direktur sepakbola Patrick Kluivert menegaskan klub akan setidaknya membawa satu pemain lagi.

PSG telah mendatangkan Julian Draxler dari Wolfsburg bulan ini, sementara gelandang serang Argentina Giovani Lo Celso – yang mereka peroleh pada bulan Juli – sekarang telah bergabung dengan skuad setelah masa peminjamannya dengan mantan klub Rosario Central berakhir.

Tapi berbicara setelah Coupe de La dalam kemenangan perempat final Rabu 2-0 atas Metz, Kluivert kepada France TV menegaskan, “Pemain itu sudah pasti, mungkin dua. Bursa transfer sangat sulit. Kami tidak ingin membeli untuk dijual. Sangat penting untuk membeli pemain untuk meningkatkan tim kami.”

Kluivert juga mengklarifikasi nasib Blaise Matuidi dan Angel Di Maria, dengan menambahkan, “Kami juga ingin memperpanjang (kontrak) Blaise. Di Maria? Ya dia akan tinggal.”

Emery mengungkapkan PSG akan mencari tambahan untuk lini depan, meskipun ia senang dengan kinerja Hatem Ben Arfa melawan Metz.

“Klub ini mencari untuk meningkatkan tim untuk memberikan lebih banyak kompetisi. Kami berbicara banyak tentang kemungkinan berbeda, tapi itu bukan pasar yang mudah,” kata Emery dalam konferensi mediag pasca-pertandingan.

“Jika klub memberi saya sebuah nama dan memberitahu saya bahwa dia adalah pemain yang sangat baik, maka saya mengatakan ya. Kami ingin memperkuat serangan kami, tapi Hatem juga sudah cukup baik.”