PSG Mau Rekrut Ronaldo dan Conte Sekaligus

  • PSG siap menggegerkan bursa transfer musim panas ini. Klub Ligue 1 Prancis itu mau merekrut Cristiano Ronaldo dan Antonio Conte.

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Berita Transfer – Paris Saint Germain (PSG) tengah merancang sebuah proyek besar menghadapi musim 2017-18. Raksasa Ligue 1 Prancis itu siap merekrut dua figur penting, Cristiano Ronaldo dan pelatih Antonio Conte.

Ronaldo dan Conte tengah menghadapi situasi pelik di klub masing-masing. CR7 dilaporkan akan segera meninggalkan Real Madrid lantaran kecewa klubnya tidak ambil pusing saat dia tengah menghadapi kasus pajak.

Sementara Antonio Conte dilaporkan tak harmonis lagi hubungannya dengan manajemen Chelsea lantaran pemain yang ingin ditransfernya pada musim panas ini tidak diwujudkan oleh klub.

Dia juga berselisih pendapat dengan petinggi klub terkait masa depan Diego Costa. Dia ingin Costa tidak lagi masuk dalam rencana skuadnya musim depan, sedangkan pihak manajemen menginginkan bomber andalan tersebut tetap dipertahankan.

Nah, PSG memanfaatkan situasi pelik yang tengah dihadapi Ronaldo dan Conte itu dengan coba mengajukan penawaran yang menarik. Klub Paris itu ingin Ronaldo dan Conte sudah bisa bergabung di musim panas ini.

Dilansir Daily Mail, perwakilan PSG sudah menggelar negosiasi dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, untuk membahas kemungkinan transfer mega bintang asal Portugal.

Tim asuhan Unai Emery memang ingin mendatangkan seorang marquee player di musim panas ini, usai sebelumnya gagal dalam upaya merekrut Neymar dan Lionel Messi. PSG tak lagi memiliki bintang yang menjadi ikon setelah Zlatan Ibrahimovic hengkang ke Manchester United pada musim panas 2016 lalu.

Sementara terkait pelatih Antonio Conte, menurut berita yang dilansir Tribalfootball dari sumber di PSG, saat ini tengah diamati serius situasinya oleh presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Sang presiden sangat tertarik untuk menggoda Conte masuk dalam proyek besar mereka.

Raksasa Prancis ini juga disebut siap jor-joran di bursa transfer setelah musim lalu gagal di Ligue 1 dan Liga Champions, yang membuat posisi pelatih Unai Emery digoyang. Jika Conte pergi dari Stamford Bridge maka PSG akan membuang Unai Emery demi memberi tempat kepada pelatih asal Italia itu.