PSG Menyerah Kejar Aubameyang

296

Paris Saint-Germain telah menghentikan usaha mereka untuk membawa striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang karena dinilai mahal.

Internasional  - PSG Menyerah Kejar Aubameyang

Berita Transfer Liga Prancis – Paris Saint-Germain telah menghentikan usaha mereka untuk membawa striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang karena dinilai terlalu mahal.

Pemain internasional Gabon berusia 27 tahun itu dianggap terlalu mahal oleh Antero Henrique, yang akan melihat opsi lain untuk tim ibu kota Prancis.

Direktur olahraga baru Antero Henrique telah memilih untuk melihat pilihan lain untuk mendatangkan penyerang anyar, dengan klub tersebut masih berharap bisa mendatangkan pemain besar sebelum dimulainya kampanye baru musim depan.

Adalah mantan direktur Porto yang memilih untuk menyerah dalam pengejaran striker Gabon berusia 27 tahun itu, yang telah tampil di Ligue 1 untuk Monaco, Lille dan Saint-Etienne.

Memang, PSG hampir mendatangkan sang pemain sebelum kedatangan Henrique di klub tersebut, namun mereka gagal menemukan kesepakatan untuk transfer pemain yang mengidamkan Real Madrid itu.

Borussia Dortmund diklaim menginginkan setidaknya 70 juta Euro untuk penyerang produktif mereka, namun PSG menilai harga itu terlalu besar bagi Aubameyang.

Alexis Sanchez tetap berada di urutan teratas dalam daftar keinginan PSG, meski dengan Manchester City dan Bayern Munich juga ikut dalam perburuan untuk mendatangkan bintang Chili, yang tidak yakin untuk meninggalkan Arsenal, dengan tampaknya ada kesepakatan yang sulit untuk dilalui.

Juventus juga dikabarkan berminat atas penyerang Arsenal itu, tapi upaya juara Italia itu untuk memboyong Douglas Costa dari Bayern Munich bisa menghentikan minat mereka pada pemain incaran lama mereka.

Sebagai gantinya transfer pertama PSG pada musim panas ini bisa jadi bek kiri, meski masih belum ada nama yang diumumkan oleh runner-up Ligue 1.