PSG Mundur, Anggap Harga Angel Di Maria Kelewat Mahal

Ini sebenarnya merupakan kabar gembira untuk Old Trafford. Paris Saint-Germain menganggap harga Angel Di Maria kelewat mahal sehingga klub Prancis itu telah menghentikan diskusi dengan kubu Real Madrid soal transfer gelandang tersebut. Klub juara Prancis itu selama ini negosiasi intens dengan Bernabeu karena mereka berusaha untuk membicarakan kesepakatan bernilai 50 juta pound (Rp 994 Milyar). Tapi bahkan untuk klub […]

hi-res-456554239-angel-di-maria-of-real-madrid-cf-controls-the-ball_crop_north

Ini sebenarnya merupakan kabar gembira untuk Old Trafford. Paris Saint-Germain menganggap harga Angel Di Maria kelewat mahal sehingga klub Prancis itu telah menghentikan diskusi dengan kubu Real Madrid soal transfer gelandang tersebut.

Klub juara Prancis itu selama ini negosiasi intens dengan Bernabeu karena mereka berusaha untuk membicarakan kesepakatan bernilai 50 juta pound (Rp 994 Milyar). Tapi bahkan untuk klub sekaya PSG, harga gelandang asal Argentina itu dirasakan terlalu mahal.

Presiden klub kini mengungkapkan bahwa mereka telah mundur dari meja perundingan, dan mengatakan pemain Argentina terlalu mahal, bahkan untuk mereka.

Selama konferensi pers terkait pemain baru dengan nilai kurang lebih sama, David Luiz, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi mengatakan: “Kami membahas Angel Di Maria bersama Real Madrid.”

“Dia sangat mahal dan kami telah menghentikan diskusi.”

Berita itu bisa dilihat sebagai kabar baik untuk Manchester United, yang juga telah dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu sepanjang musim panas ini.

Bos baru Louis van Gaal masih mencari seorang gelandang pengatur serangan dengan rumor kepindahan dengan nilai yang luar biasa untuk Arturo Vidal, namun pemain Juventus itu menolak untuk pergi.

Dengan perkembangan terbaru ini perhatian mereka kini bisa saja beralih ke Di Maria, setelah wakil ketua eksekutif Ed Woodward mengatakan, uang bukan masalah di Old Trafford.

Sepakbola.cc