PSG Nekat Mau Boyong Dua Sosok Terkenal Ini

  • Berita Bola — Klub Paris Saint Germain (PSG) tengah merencanakan perubahan besar-besaran di skuad mereka musim depan. Tak hanya mengganti pelatih, mereka juga mau mendatangkan pemain top.

Berita Bola — Klub Paris Saint Germain (PSG) tengah merencanakan perubahan besar-besaran di skuad mereka musim depan. Tak hanya mengganti pelatih, mereka juga mau mendatangkan pemain top.

Laporan terbaru yang dilansir media Inggris dan Italia, PSG kini tengah menyusun sebuah rencana transfer yang terbilang ambisius. Mereka bertekad mendatangkan dua sosok penting sekaligus, yaitu pelatih Jose Mourinho dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Daily Mail mengklaim Mourinho tengah berbicara dengan pihak PSG mengenai kemungkinan menggantikan posisi Laurent Blanc. Beberapa waktu lalu, PSG memang dilaporkan sudah mengajukan penawaran kepada Mourinho. Namun ketika itu, The Special One belum memberikan jawaban karena masih menunggu kepastian dari Manchester United terkait peluang menggantikan Louis van Gaal.

Sementara menyangkut Cristiano Ronaldo, menurut laporan media Italia, Corrierre dello Sport, Paris St Germain ingin segera merekrut CR7 untuk mengisi posisi Edinson Cavani yang besar kemungkinan hengkang dari Paris. Apalagi klub Ligue 1 sudah kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Mereka butuh ikon baru untuk musim depan.

Cavani sendiri diklaim ingin bergabung dengan Juventus setelah sempat juga menjadi incaran Manchester United. Menurut  Corrierre dello Sport, bomber 29 tahun asal Uruguay itu sudah memantapkan pilihannya pada Juventus.

Apakah rencana Paris St Germain itu bakal terwujud? Khusus untuk Mourinho, situasinya masih tergantung Manchester United. Kemungkinan MU akan mempertahankan Van Gaal jika sang pelatih mampu memenangi final Piala FA pekan depan. Itu berarti Mourinho tak akan ke Old Trafford.

Bagaimana dengan Ronaldo? Pekan lalu sudah ada pernyataan dari Los Blancos untuk memperpanjang kontrak CR7. Bintang asal Portugal itu sendiri pun ingin bertahan lebih lama di Madrid. Jadi, peluang PSG untuk merekrutnya sangat tipis.