PSG Siap Jual Di Maria dan Julian Draxler Januari

Paris Saint-Germain siap untuk menjual pemain target Barcelona, Angel Di Maria dan Julian Draxler di bursa transfer musim dingin Januari.

Internasional  - PSG Siap Jual Di Maria dan Julian Draxler Januari

Target transfer Barcelona, Angel Di Maria dan Julian Draxler akan diizinkan meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Barcelona kehilangan Neymar yang hengkang untuk bergabung dengan PSG selama musim panas dengan raksasa Ligue 1 membayar mahar sebesar Rp 3,4 triliun untuk bisa memboyong pemain asal Brazil itu dari La Liga.

Raksasa Catalan berharap mereka bisa melakukan hubungan transfer yang baik dengan klub asuhan Unai Emery.

Baik Di Maria dan Draxler diinginkan oleh Blaugrana musim panas ini, meskipun juga telah mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco, PSG menolak untuk membiarkan mereka pergi.

Surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo mengatakan kedua pemain akan diijinkan untuk berangkat di bulan Januari nanti. Di Maria adalah satu-satunya pemain yang paling diinginkan Barca.

Lionel Messi sendiri diduga sangat menginginkan rekan senegaranya itu untuk bergabung dengannya di Camp Nou.

Namun klub besutan Ernesto Valverde tersebut gagal mengontraknya karena PSG tidak mau menjual Di Maria.

Julian Draxler juga memiliki cerita yang sama. Pemain asal Jerman tersebut dilaporkan sangat ingin menyegel langkah kepindahannya ke Camp Nou sebagai pengganti Neymar.

Kedua klub kota Manchester serta Arsenal dan Liverpool sangat berhasrat untuk mendapatkan tandatangannya. Namun PSG kembali berhasil menahannya meski pemain sayap itu tidak lagi bermain sebagai starter secara reguler.

Mundo Deportivo mengatakan bahwa pihak Emery tidak memiliki pilihan kecuali membiarkan kedua pemain tersebut bertahan di klub karena harus mematuhi peraturan Financial Fair Play.