PSG siap rekrut Ashley Cole

21

Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya belum puas dengan skuad yang ada. Usai memboyong dua bintang Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva pertengahan bulan lalu, kini klub asuhan pelatih Carlo Ancelotti tersebut mengincar bek kiri Chelsea, Ashley Cole. Cole sendiri dikabarkan tengah galau memikirkan kelanjutan karirnya di Chelsea. Pasalnya hingga saat ini belum juga tercapai kesepakatan soal […]

Internasional Liga Inggris  - PSG siap rekrut Ashley ColeParis Saint-Germain (PSG) tampaknya belum puas dengan skuad yang ada. Usai memboyong dua bintang Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva pertengahan bulan lalu, kini klub asuhan pelatih Carlo Ancelotti tersebut mengincar bek kiri Chelsea, Ashley Cole.

Cole sendiri dikabarkan tengah galau memikirkan kelanjutan karirnya di Chelsea. Pasalnya hingga saat ini belum juga tercapai kesepakatan soal kontrak barunya. Padahal kontrak lamanya dengan The Blues tinggal setahun lagi masa berlakunya.

Manajemen Chelsea masih yakin kesepakatan kontrak baru Cole akan tercapai sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir. Cuma masalahnya, Chelsea masih berkeras dengan nilai kontrak yang mereka tawarkan, padahal Cole meminta gajinya dinaikkan di kontrak baru.

Nah, kegalauan Ashley Cole inilah yang coba dimanfaatkan PSG. Mereka bakal mengiming-imingi gaji lebih tinggi bagi bek Timnas Inggris tersebut. Kedekatan Ancelotti dengan Cole juga diperkirakan akan memuluskan rencana PSG memboyong pemain berusia 31 tahun tersebut. Cole adalah salah satu pemain kesayangan Ancelotti saat masih membesut Chelsea dua musim lalu.