PSG Targetkan Gelandang Real Madrid

Paris Saint-Germain mengalihkan bidikan mereka pada bintang Real Madrid, Casemiro, jika mereka gagal menggaet gelandang Chelsea, N’Golo Kante.

Casemiro

Paris Saint-Germain (PSG) masih ingin menggelontorkan uang tunai untuk mendatangkan pemain anyar meski mereka telah menghabiskan dana besar untuk mencetak rekor transfer sebesar Rp 3,4 triliun saat merekrut Neymar dari Barcelona.

Padahal mereka juga masih memiliki kesepakatan untuk mengontrak permanen Kylian Mbappe dengan biaya 166 juta poundsterling (Rp 2,95 triliun rupiah) pada musim panas 2018 mendatang.

Namun belanja besar mereka tidak akan berakhir di sana. Media Spanyol, Don Balon mengklaim PSG masih ingin mendatangkan pemain bintang untuk memperkuat lini tengah mereka.

Bintang Chelsea, N’Golo Kante dikatakan menjadi target transfer utama pelatih PSG, Unai Emery setelah penampilannya yang menakjubkan di Liga Primer selama dua musim terakhir.

Namun, jika PSG tidak mampu menggoda Kante kembali ke Prancis, mereka kabarnya akan mengalihkan perhatian ke gelandang andalan Real Madrid, Casemiro.

Pemain asal Brasil telah menjadi terkenal di Bernabeu sejak Zinedine Zidane mengambil alih bangku kepelatihan. Casemiro selalu menjadi pilihan pertama bersama Toni Kroos dan Luka Modric untuk mengisi lini tengah Madrid.

Don Balon mengklaim bahwa Casemiro mengetahui ketertarikan PSG dan akan mempertimbangkan untuk pindah ke Parc des Princes jika dia gagal mendapatkan kenaikan gaji di Santiago Bernabeu.

Dia dilaporkan menuntut Los Blancos untuk menaikkan gajinya dengan mengacu pada kontribusinya kepada tim. Dia ingin gajinya sejajar dengan pemain inti Madrid lainnya.

Casemiro dan Kante adalah pemain dengan gaya bermain serupa dan keduanya kerap dibandingkan dengan mantan gelandang legendaris Prancis dan Real Madrid, Claude Makelele.

Dan berbicara tentang perbandingan tersebut, Makelele mengaku bisa melihat kesamaan kedua pemain itu dengan dirinya.

“Ya, dia (Kante) mengingatkan saya pada diri saya sendiri. Beberapa orang mengira saya hanya berlari tapi secara teknis, Anda harus tahu dimana dan apa yang harus dilakukan,” kata Makelele.

“Casemiro sangat pintar dan selalu berada di posisi yang baik. Dia bisa mencetak gol juga, dimana saya tidak dapat melakukannya.”

Sepakbola.cc