PSG Tegaskan Posisinya, Tak Bisa Ambil Angel Di Maria

Manager Paris Saint Germain Laurent Blanc merasa skeptis mengenai kemungkinan pihaknya akan bergerak untuk merekrut Angel di Maria, setelah pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa pemain sayap itu ingin keluar dari Bernabeu. Ancelotti mengungkapkan sebelumnya tadi malam WIB bahwa pemain timnas Argentina tersebut telah menolak tawaran kontrak baru di Real Madrid dan menunjukkan bahwa ia ingin pindah ke tempat […]

Internasional Liga Inggris  - PSG Tegaskan Posisinya, Tak Bisa Ambil Angel Di Maria

Manager Paris Saint Germain Laurent Blanc merasa skeptis mengenai kemungkinan pihaknya akan bergerak untuk merekrut Angel di Maria, setelah pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa pemain sayap itu ingin keluar dari Bernabeu.

Ancelotti mengungkapkan sebelumnya tadi malam WIB bahwa pemain timnas Argentina tersebut telah menolak tawaran kontrak baru di Real Madrid dan menunjukkan bahwa ia ingin pindah ke tempat lain.

PSG telah dikaitkan dengan Di Maria sepanjang musim panas, tapi presiden klub Nasser Al-Khelaifi telah menyatakan bahwa harga pemain sayap itu terlalu mahal, terutama mengingat klub berusaha untuk mematuhi aturan Financial Fair Play (FFP) dari UEFA, yang berarti anggaran upah mereka tidak dapat meningkat dari tingkat saat ini sebesar Rp 3,7 Trilyun per tahun.

Manchester United juga berminat meminang mantan pemain Benfica dan kata-kata Blanc secara implisit menyiratkan bahwa Red Devils berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Di Maria.

“Saya tidak berpikir begitu [akan mengambil Di Maria],” katanya pada konferensi pers Jumat dinihari WIB, ketika ditanya tentang langkah potensial ke PSG untuk Di Maria.

“Dengan pemain besar seperti Di Maria, ada banyak klub mengejarnya, tentu.”

“PSG tidak bisa melakukan apa yang kita inginkan dalam hal perekrutan, itu adalah pelajaran yang sulit, presiden telah menegaskan itu.”

PSG telah mendatangkan dua pemain kejutan musim panas ini, David Luiz dari Chelsea untuk Rp 778 Milyar dan Serge Aurier sebagai pemain pinjaman dari Toulouse untuk musim ini, dengan opsi pembelian wajib ditetapkan sebesar Rp 148 Milyar.

Angel Di Maria membuktikan dirinya menjadi pemain kunci di laga Supercopa Spanyol vs Atletico Madrid beberapa hari silam.

Dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, dikenal melakukan desakan kepada presiden klub Florentino Pérez agar menahan Di Maria sebisa mungkin. Ia dikenal sebagai pemain yang bisa menciptakan terobosan kala terjadi kebuntuan serangan di lapangan lawan.