PSG Terancam Gagal Jemput Philippe Coutinho

PSG kini semakin terancam gagal total dalam upaya menjemput sosok Philippe Coutinho dari kubu Liverpool.

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho

PSG kini semakin terancam gagal total dalam upaya menjemput sosok Philippe Coutinho dari kubu Liverpool.

Bagaimana tidak terancam gagal, kubu Liverpool diklaim tidak akan mempertimbangkan tawaran sehebat apapun yang masuk dari PSG untuk Philippe Coutinho (25 tahun). Jelas memusingkan kubu raksasa Prancis tersebut.

Tim gelaran Ligue 1 itu sendiri sudah sempat mendekati pemain handal itu pada musim panas sebelumnya dan ia masuk dalam target transfer utama tim Paris. Upaya ini sudah dirintis oleh mantan direktur olahraga Olivier Letang, Kia Joorabchian.

Coutinho akan segera kembali ke Merseyside untuk latihan pra-musim pekan ini, usai mendapat libur ekstra di musim panas. Ia mulai diperkirakan bakal sangat kecil untuk bisa didapatkan daripada nama Kylian Mbappe, target PSG lainnya yang tak kalah luar biasa.

Ia dikabarkan tengah mempertimbangkan pergi dari kubu Monaco, yang akan membuatnya menjadi pemain termahal dunia. Sejauh ini nama Rel Madrid dikabarkan masih ada di posisi terdepan untuk mendapatkan kehebatan dirinya.

Sosok Coutinho sendiri masih jadi pemain bergaji tertinggi di Liverpool. Ia juga sudah kadung memberikan komitmen serius dengan mengikat kontrak baru berdurasi LIMA TAHUN tanpa klausul di Januari silam.

Coutinho masih berstatus TIDAK UNTUK DIJUAL. Bagai senada seirama dengan sikap klub, ia sendiri juga tidak punya keinginan apa-apa untuk meninggalkan Anfield di musim panas dan Barcelona. Barca sebelumnya sempat ikutan kepincut. Namun mereka akhirnya menyerah kalah untuk mendapatkan tanda tangannya ke Camp Nou.

PSG kini dapat giliran diperkirakan akan kembali menemui kegagalan, jika mereka tetap mau ingin mendatangkan Coutinho di musim panas. Apakah mereka akan sanggup memenuhi permintaan Liverpool atau ikut Barcelona untuk mundur teratur?

Sepakbola.cc