PSG Tertarik Bujuk Satu Pemain Hebat Juventus

PSG kini dikabarkan mulai tertarik untuk membujuk satu pemain hebat milik Juventus untuk pindah ke gelaran Liga Prancis bersama mereka.

Internasional  - PSG Tertarik Bujuk Satu Pemain Hebat Juventus

Berita Transfer Liga Prancis – PSG kini dikabarkan mulai tertarik untuk membujuk satu pemain hebat milik Juventus untuk pindah ke gelaran Liga Prancis bersama mereka.

PSG alias Paris Saint-Germain dikabarkan mulai tertarik untuk coba membujuk satu pemain hebat milik raksasa Italia, Juventus. Mereka dikabarkan mulai mendekati tim Italia itu dan mengajukan penawaran untuk winger, Juan Cuadrado. Mereka langsung berhadapan dengan syarat harus bisa menebus Cuadradro di kisaran harga 30-35 juta euro.

Selain nama PSG, sebelumnya kubu Arsenal juga sempat dikabarkan tertarik untuk menggaet sosok Juan Cuadrado (29 tahun). Namun apa mau dikata, tawaran mulia mereka senilai 20 juta euro langsung ditolak mentah-mentah oleh manajemen Juventus.

Kini sesuai rilis Calciomercato, kubu PSG mulai mencoba upaya membajak Cuadrado dari Juventus. Mereka sadar jika sang pemain internasional Kolombia itu tidak lagi menjadi bagian penting dari rencana pelatih Massimiliano Allegri. Daripada tidak maksimal diberdayakan, mereka ingin sang pemain hengkang ke Prancis saja.

Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta, telah menegaskan bahwa pihaknya akan membuat perampingan skuad saat ini. Keinginan itu di antaranya dengan cara mengevaluasi Mario Lemina, Stefano Sturaro, dan juga Juan Cuadrado. Hal ini sejalan dengan niat pendekatan kubu Prancis.

Juan Cuadrado sendiri baru saja dipermanenkan dari kubu Chelsea dengan dana 25 juta euro setelah dipinjam selama dua tahun. Dalam dua musim masa peminjamannya, Cuadrado sendiri sejatinya sudah cukup banyak berkontribusi bagi Juventus. Musim 2016/2017, gelandang handal itu sudah menyumbangkan tak kurang 3 gol dan 10 assist dalam 45 penampilan bersama tim yang ia bela.

Sementara itu, I Bianconeri sempat dikabarkan tertarik pada gelandang Blaise Matuidi dan Marco Verratti. Jika Verratti mungkin mustahil, setidaknya Juventus masih bisa mendapatkan Matuidi dengan menyerahkan Cuadrado dalam skema barter pemain. Peluang Juventus lumayan besar untuk berhasil karena kontrak gelandang Timnas Prancis itu akan segera kadaluarsa tahun depan. Pilihan barter senang sama senang.