PSG Secepatnya Amankan Dua Pemain Wolfsburg

  • PSG dikabarkan secepatnya akan mengamankan dua pemain Wolfsburg sekaligus. Bukan dua sosok pemain sembarangan.

psg

PSG dikabarkan secepatnya akan mengamankan dua pemain Wolfsburg sekaligus. Bukan dua sosok pemain sembarangan.

Internasional  - PSG Secepatnya Amankan Dua Pemain Wolfsburg

Berita Bola – Selangkah lagi klub raksasa Prancis tersebut dikabarkan akan segera mencapai kesepakatan dengan Vfl Wolfsburg terkait dua pemainnya, Yakni Ricardo Rodriguez dan Julian Draxler.

Santer kabar menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain akan segera mencapai kesepakatan transfer kedua punggawa Vfl Wolfsburg, Yakni Ricardo Rodriguez dan Julian Draxler.

Menurut berita yang dilansir oleh Goal Prancis, Kedua pemain Wolfsburg yang berposisi sebagai fullback dan playmaker tersebut akan direkrut PSG Januari nanti dengan mahar sebesar 50 juta Euro.

Semenjak diboyong Wolfsburg pada musim panas 2015 lalu, Draxler diketahui memang tidak pernah merasa nyaman perkembangan karirnya hingga pada akhirnya ia santer dikabarkan akan segera angkat kaki dari Volkswagen Arena.

Klub-klub besar seperti Juventus dan Arsenal menjadi klub yang kerap dihubung-hubungkan dengan pemain berusia 23 tahun itu, Akan tetapi, PSG saat ini menjadi yang klub terdepan untuk merekrut Draxler.

PSG pun mengharapkan juga dapat mendapat tanda tangan rekan setim Draxler, Ricardo Rodriguez meskipun sang bek asal Jerman tersebut masih terikat kontrak hingga 2019 mendatang.

Kedatangan Rodriguez di Parc des Princes begitu diharapkan menjadi suksesor jangka panjang untuk Maxwell dan menambah persaingan dengan Layvin Kurzawa.

Apabila transfer tersebut dapat diesepakati Januari nanti, Rodriguez disebut tidak akan langsung dapat bergabung ke dalam skuad PSG, Melainkan ia akan dikembalikan ke Wolfsburg sebagai pinjaman hingga akhir musim.