Ronaldinho Jadi Penyanyi

 

Pemain sepakbola legendaris asal Brasil, Ronaldinho, selain masih bermain sepakbola, kini ia juga serius terjun ke dunia tarik suara. Mantan pemain terbaik dunia 2004 itu ikut mendampingi musisi rap, Edcity menyanyikan lagu berbahasa Portugal berjudul Vai na Fe (Jangan kehilangan kepercayaan) yang bercerita masih seputar sepakbola.

Setelah  diunggah ke Youtube, video ini sudah ditonton sebanyak 100 ribu kali. Video clip itu menggambarkan kehidupan rakyat Brasil lengkap dengan sepakbola jalanan sebagai ciri khas negara itu. Di dalam video itu, juga ada cuplikan Ronaldinho saat bermain  bersama Timnas Brasil.

Lagu ini tujuan utamanya ingin memberi motivasi kepada Timnas Brasil yang akan tampil di Piala Dunia tahun ini.”Anda tidak boleh kehilangan kepercayaan, Anda harus optimistis bisa meraih kemenangan.”

Ini bukan pertama kalinya, Ronaldinho bernyanyi rap. Ronaldinho juga pernah beraksi bersama 50 cent saat menggelar konser di Brasil. Mantan bintang AC Milan dan Barcelona itu diminta naik ke atas panggung oleh 50 cent.