Pukul Alat Vital Lawan, Pemain Marseille Langsung Kartu Merah

25

Ola Toivonen, striker Rennes, tampaknya bakal absen latihan selama beberapa hari usai KO oleh pukulan telak pemain Marseille … tepat di alat vitalnya.

Internasional  - Pukul Alat Vital Lawan, Pemain Marseille Langsung Kartu Merah

Ola Toivonen, striker Rennes, tampaknya bakal absen latihan selama beberapa hari usai KO oleh pukulan telak pemain Marseille … tepat di alat vitalnya.

Laga Marseille dan Rennes diwarnai oleh tindakan tak senonoh seroang pemain Marseille. Awalnya semua berjalan lancar, Rennes membuka skor melalui gol Ola Toivonen di menit ke-27. lalu Marseille membalas melalui gol Lucas Ocampos dengan tembakan volinya. Semua berjalan …. normal.

Namun hanya dalam beberapa saat saja, semua orang melupakan kedua gol indah tersebut. Semua langsung terhenyak dengan aksi pelanggaran pemain Marseille, Mario Lemina. Ia  diganjar kartu merah akibat melakukan sebuah pelanggaran yang sangat … fatal dan bisa membuat sang lawan madesu, alias masa depan syyuram 🙁

Baca juga : Pelanggaran paling sadis pekan lalu!

Awalnya, Lemina dilanggar oleh Toivonen, kedua pemain sempat hampir saling tindih dan saling tarik, Toivonen berada di atas Lemina berusaha agar tidak menindihnya. Namun dari bawah, Lemina yang murka dengan tindakan Toivonen dengan sekonyong konyong melepaskan tembakan … eh pukulan keras tepat ke arah …. alat vital Toivonen!!!

Bukkk!!! Toivonen pun terjungkal KO sambil meregang menahan alat vitalnya yang mungkin berasa pindah sampai tenggorokan! Parraahhh!!!

 


Lemina was sent off for punching Rennes’ Ola… by enteritament