Punya 40 Juta Pounds, Tim Ini Siap Angkut Ozil

  •   Mesut Ozil sempat menjadi pemain termahal Arsenal hingga 42,5 juta poundsterling saat pindah dari Real Madrid. Namun kini dengan dana 40 juta saja, tim asal Rusia siap angkut Ozil dari Meriam London. Ya, Zenit St. Petersburg tengah dikabarkan sudah menyiapkan penawaran senilai 40 juta poundsterling untuk sang playmaker Arsenal berusia 25 tahun, siapa lagi […]

Internasional Liga Inggris  - Punya 40 Juta Pounds, Tim Ini Siap Angkut Ozil

 

Mesut Ozil sempat menjadi pemain termahal Arsenal hingga 42,5 juta poundsterling saat pindah dari Real Madrid. Namun kini dengan dana 40 juta saja, tim asal Rusia siap angkut Ozil dari Meriam London.

Ya, Zenit St. Petersburg tengah dikabarkan sudah menyiapkan penawaran senilai 40 juta poundsterling untuk sang playmaker Arsenal berusia 25 tahun, siapa lagi kalau bukan Mesut Ozil.

Sempat sanggup memulai karirnya dengan cemerlang di Inggris, Ozil gagal menunjukkan jati dirinya sebagai pemain hebat di beberapa laga terakhirnya bersama Arsenal.

Parahnya, Ozil juga dianggap menjadi alasan penurunan permainan Arsenal. Maka kini datanglah klub asal Rusia disebut yang siap menawarkan jalan keluar bagi sang pemain di musim panas mendatang, sesuai rilis Metro.

Ketertarikan klub terhadap pemain yang masih tidak bisa merumput karena cedera hamstring tersebut didapat dari komentar presiden Alexander Dyukov, yang seharusnya masih ‘off the record’.