Punya Banyak Kelebihan, Inilah Ketakutan Ronaldo

  Setiap pemain sepakbola yang baik, pasti selalu mengejar prestasi selama ia berkarir dilapangan hijau. Beberapa pemain kelas dunia sudah berhasil memecahkan banyak rekor. Beberapa yang punya kelebihan akan terus mengasah atau mempertahankannya. Namun inilah ketakutan Ronaldo selanjutnya. Ya, Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo, mengaku dirinya khawatir rekor di Piala Dunia dipecahkan striker Jerman, Miroslav Klose. […]

Punya Banyak Kelebihan, Inilah Ketakutan Ronaldo

 

Setiap pemain sepakbola yang baik, pasti selalu mengejar prestasi selama ia berkarir dilapangan hijau. Beberapa pemain kelas dunia sudah berhasil memecahkan banyak rekor. Beberapa yang punya kelebihan akan terus mengasah atau mempertahankannya. Namun inilah ketakutan Ronaldo selanjutnya.

Ya, Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo, mengaku dirinya khawatir rekor di Piala Dunia dipecahkan striker Jerman, Miroslav Klose. Namun, Ronaldo juga sadar, rekornya suatu saat nanti pasti akan dipatahkan seseorang.

Ronaldo yang saat ini telah berusia 37 tahun sudah pensiun. Selama dirinya memperkuat Brasil di tiga Piala Dunia, mantan penyerang Inter Milan itu sukses koleksi  15 gol. Ini adalah catatan terbaik sepanjang sejarah Piala Dunia.

Sebaliknya, Klose yang kini berusia 35 tahun sudah menghasilkan 14 gol di tiga Piala Dunia. Ia berpeluang untuk menambahnya karena masuk dalam skuat Jerman di Piala Dunia 2014 Brasil. Ronaldo pun sadar rekornya bisa pecah.

“Klose sduah 35 tahun. Dia seharusnya sudah berhenti bermain,” canda Ronaldo sesuai rilis Football Italia.

“Tapi terlepas dari semua humor, saya bangga dengan karier saya dan rekor yang saya buat. Namun, saya tahu suatu hari rekor itu akan dilampaui seseorang,” pungkas Ronaldo.

Sepakbola.cc