Pura-pura Cedera Agar Tidak Kena Penalti, Telat!

  • Jose Carlos Barba mungkin bisa mempertimbangkan karir di teater jika timnya sudah bosan dengan kegemarannya memberikan lawan penalti gratisan. Bek Wilstermann itu bersalah memegang bola di area penalti pada pertandingan tandang mereka ke Bolivar setelah Juan Miguel Callejon menembak ke arah lengannya yang tegak. Tidak banyak yang Barba bisa lakukan untuk menghindari tembakan tapi dia pikir tindakan yang terbaik setelah […]

Josep Maria Bartomeu telah berbicara tentang rasa frustrasinya karena tidak bisa mendatangkan Marco Verratti.

Internasional  - Pura-pura Cedera Agar Tidak Kena Penalti, Telat!

Jose Carlos Barba mungkin bisa mempertimbangkan karir di teater jika timnya sudah bosan dengan kegemarannya memberikan lawan penalti gratisan.

Bek Wilstermann itu bersalah memegang bola di area penalti pada pertandingan tandang mereka ke Bolivar setelah Juan Miguel Callejon menembak ke arah lengannya yang tegak.

Tidak banyak yang Barba bisa lakukan untuk menghindari tembakan tapi dia pikir tindakan yang terbaik setelah itu adalah berpura-pura cedera.

Diving itu konyol tentu saja dan Barba tampak mencengkeram wajahnya seolah-olah korban penyerangan. Kapan? Di mana?

Wasit tidak terbujuk aksi teaterikal itu dan kepada Bolivar dihadiahkan penalti yang membawa mereka memenangkan pertandingan.