Putri Chile Ini Tolak Cinta Alexis Sanches

Sebagai seorang bintang sepakbola dengan gaji 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,9 miliar per pekan, mestinya tidak sulit bagi Alexis Sanches menggaet perempuan idamannya.

Sebagai seorang bintang sepakbola dengan gaji 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,9 miliar per pekan, mestinya tidak sulit bagi Alexis Sanchez menggaet perempuan idamannya.

Tapi, ketenaran dan banyak uang yang dimiliki striker Arsenal ini, rupanya tidak mampu meluluhkan hati seorang mantan putri kecantikan Chile bernama Camila Andrade. Andreda mengaku dirinya pernah tiga kali didekati mantan bintang Barcelona tersebut, tetapi ia selalu menolak. Apa alasannya?

Si putri ini mengaku pernah diajak kencan oleh Sanchez sebelum Piala Dunia 2014 digelar Juni lalu. “Alexis mengajak makan di luar,” kata Andrade seperti dikutip Tempo.com dari Daily Mail (27/11). Andrade saat itu menolak ajakan Sanchez karena dia sedang bersama pacarnya.

Ternyata itu bukan pertama kali Sanches mengajaknya kencan. Menurut gadis 23 tahun ini, pada bulan Februari lalu, SanchezĀ  mengirimkan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berlibur di Disneyland Paris bersama seorang gadis.

“Saya lalu membalasnya dengan mengatakan: ‘Manis sekali, kamu sangat baik kepada pacarmu’,” tulis Andrade. Saat itu Sanchez langsung membalas, “Dia adalah keponakan saya, bukan pacar,” begitu cerita Andre.

Namun, tak dinyana, keesokan harinya, dari sebuah majalah olahraga, Andrade mengetahui bahwa gadis yang bersama Sanchez itu bernama Laila Grassi, yang tak lain adalah pacarnya. “Saya tertawa saat mengetahui hal ini. Rasanya semua pemain sepak bola sama: sama-sama tidak layak untuk dipercaya,” kata Andrade.

Andrade mengatakan dirinya pertama kali dihubungi Sanchez pada Juli 2013, sesaat setelah ia dinobatkan sebagai putri tercantik di Cile. Saat itu nomor Sanchez belum tercatat pada ponselnya. “Saya tidak punya nomornya dan saya tidak tahu bagaimana dia mendapatkan nomor saya. Jadi saat itu saya membalasnya: ‘Tidak, kamu penipu’.”

Sebenarnya Andrade membuka pintu hati buat Sanchez kalau saja pemain itu masih singel alias tidak punya pacar. Saat ini, Sanchez diketahui sudah punya pacar bernama Laila Grassi.

“Sanchez adalah pria yang baik dan lucu. Cuma, saya tidak bisa berjalan dengan pria yang sudah memiliki pacar. Saya telah memberinya kartu merah,” katanya.

Sepakbola.cc