Rambut Baru Pepe, Untuk Bikin Takut Luis Suarez?

45

  Masih ingat Pepe? Pemain asal Portugal ini dikartumerah dalam laga vs Jerman di Piala Dunia lalu gara-gara menanduk Thomas Mueller. Kini ia baru saja kembali dari liburan dengan gaya rambut baru. Lihat saja fotonya. Pepe selalu gampang dikenali di lapangan hijau. Entah dia sedang berdebat dengan wasit atau tengah berguling-guling di lapangan. Tapi mulai sekarang ia […]

Internasional Liga Spanyol  - Rambut Baru Pepe, Untuk Bikin Takut Luis Suarez?

 

Masih ingat Pepe? Pemain asal Portugal ini dikartumerah dalam laga vs Jerman di Piala Dunia lalu gara-gara menanduk Thomas Mueller. Kini ia baru saja kembali dari liburan dengan gaya rambut baru. Lihat saja fotonya.

Pepe selalu gampang dikenali di lapangan hijau. Entah dia sedang berdebat dengan wasit atau tengah berguling-guling di lapangan.

Tapi mulai sekarang ia tidak hanya akan dikenal sebagai si pemarah atau aktor drama amatir. Pemain berusia 31 tahun itu juga akan dikenang juga sebagai si antik. Terutama dengan rambutnya.

Ia memposting foto rambut barunya di akun Instagram.

Sebelum ini ia pernah botak. Sebelumnya pernah pula kribo. Kini seperti ada kaktus di atas kepalanya. Mungkin untuk menakut-nakuti Luis Suarez. Mereka berdua ada kemungkinan bertemu di laga El Clasico akhir Oktober 2014.

Pemain timnas Portugal kelahiran Brasil itu berkarir sebagai bek dengan kecenderungan untuk selalu terguling di lapangan rumput  begitu kena senggolan sedikit saja. Pepe ditransfer masuk Real Madrid sebesar 30 juta Euro pada bulan Juli 2007 dan telah digunakan sebagai gelandang bertahan oleh Jose Mourinho dalam laga-laga El Clasico mereka melawan Barcelona.

Sembari lalu, ada yang tahu nama asli Pepe? Ini dia: Képler Laveran Lima Ferreira. 

Tersingkirnya Portugal dari Piala Dunia lalu boleh jadi karena insiden Pepe vs Mueller tersebut.