Reaksi Shock Tokoh-tokoh Dunia Atas Skor 1-7 Itu

12

  Skor luar biasa 1-7 Brasil vs Jerman di semifinal hari Rabu dinihari WIB telah mengejutkan banyak sekali orang, tidak terkecuali para selebritis dunia. Berikut adalah beberapa komentar dari tokoh-tokoh sepakbola. “Ini akan sulit untuk pulih. Beberapa pemain saya pikir tidak akan kembali memakai jersey Brasil. Adalah salah jika di saat ini mengkritik para pemain. Di lapangan […]

Reaksi Shock Tokoh-tokoh Dunia Atas Skor 1-7 Itu - berita Internasional Liga Jerman Piala Dunia

 

Skor luar biasa 1-7 Brasil vs Jerman di semifinal hari Rabu dinihari WIB telah mengejutkan banyak sekali orang, tidak terkecuali para selebritis dunia. Berikut adalah beberapa komentar dari tokoh-tokoh sepakbola.

“Ini akan sulit untuk pulih. Beberapa pemain saya pikir tidak akan kembali memakai jersey Brasil. Adalah salah jika di saat ini mengkritik para pemain. Di lapangan Jerman mengajari kita bagaimana cara bermain sepakbola. Kita harus belajar dari itu.” 
Mantan gelandang Brasil Juninho Paulista

“Apa itu? Sulit dipercaya.” 
Mantan kapten Jerman Barat dan pelatih Franz Beckenbauer

“Dalam hampir setengah abad menonton sepak bola, inilah yang permainan yang paling luar biasa, paling mengejutkan, dan paling membingungkan yang pernah saya saksikan.” 
Mantan striker Inggris Gary Lineker (Twitter)

“7-1 bukanlah hasil normal antara dua kekuatan sepakbola dunia. Tapi sepakbola bisa seperti itu. Kadang-kadang terjadi hal-hal yang tidak Anda harapkan, dan itulah sebabnya sepakbola sangat indah.” 
Pelatih Argentina Alejandro Sabella

“Ini adalah kekalahan yang memalukan, kekalahan yang mengerikan. Aku menahan diri karena kita semua menderita bersama dengan mereka. Pesta Piala Dunia mereka telah rusak.” 
Mantan bek kiri Prancis Bixente Lizarazu (Twitter)

“Pertunjukan luar biasa dari Jerman. Klinikal, terorganisir, pekerja keras, tidak egois dan rendah hati. Sangat bangga dengan tim. Satu laga lagi sebelum juara.” 
Mantan gelandang Jerman Dietmar Hamann (Twitter)

“Saya akan khawatir bahwa pemain Brasil mungkin tidak akan pernah pulih dari ini. Beberapa mungkin tidak dapat pernah melupakannya.” 
Mantan pemain Manchester United dan bek Inggris Rio Ferdinand

“Sebuah hasil yang membuat kita semua terkejut. Sulit, saat ini, untuk para pemain dan rakyat Brazil. Yang penting sekarang (adalah) yang pulihnya rasa damai.”
Striker Monaco dan Kolombia Radamel Falcao (Twitter)

“Saya tahu banyak orang berpikir Jerman (pemenang), tapi tak ada yang berpikir akan menjadi seperti ini. Alasan lain mengapa ini adalah Piala Dunia terbaik dalam sejarah!” 
Mantan kiper Brad Friedel USA (Twitter)

“Angkat topi ke (striker Jerman) Miroslav Klose! Dengan 16 gol Piala Dunia FIFA, ia adalah pencetak gol paling produktif dalam sejarah turnamen.” 
Presiden FIFA Sepp Blatter (Twitter)